CERITA TERBARU

Jalan Berhantu

Ada sesuatu yang aneh dalam sebuah nada suara operator ketika seseorang memanggil dan menyuruhku untuk menjemput orang yang berada disebuah ...
Baca Selanjutnya
/

Hal-hal Gaib di Kuburan Seklatak Part 2

Sebelumnya hal-hal gaib di kuburan seklatak. Hay guys ,nah kali ini saya akan mengulas lagi beberapa hal-hal gaib dikuburan seklatak ...
Baca Selanjutnya
/

Hal-hal Gaib di Kuburan Seklatak

Hay sobat KCH, hari ini aku akan post cerita mengenai kuburan di desaku, eh tepatnya desa sebelah. Nama kuburan itu ...
Baca Selanjutnya
/

Ular Naga Penunggu Sungai Belakang Rumahku Part 2

Hay lagi sobat KCH, nah cerita ini adalah lanjutan dari ceritaku sebelumnya yaitu "ular naga penunggu sungai belakang rumahku" nah ...
Baca Selanjutnya
/

Pria Tinggi Tanpa Wajah

Saat ini aku sedang melihat sebuah wajah aneh yang berada didalam hutan diluar jendela rumahku. Ibu dan ayahku tidak mau ...
Baca Selanjutnya
/

Foto Hantu Tanpa Wajah

Aku adalah seorang yang sangat suka mengumpulkan foto, memotret dan sebagainya. Namun ada sesuatu hal yang sampai sekarang aku tidak ...
Baca Selanjutnya
/

Kota Mati Part 6

Cerita sebelumnya kota mati part 5. Sementara itu, Nurul yang sedang berada dirumah bersama Kia, tiba-tiba mendengar suatu kegaduhan. Nurul ...
Baca Selanjutnya
/

Tempat Tidur Susun

Setiap malam saat aku akan berbaring ditempat tidur, aku selalu berada diselimuti oleh ketakutan. Aku sudah lama merasakan sebuah fakta ...
Baca Selanjutnya
/

Ular Naga Penunggu Sungai Belakang Rumahku

Hay guys kali ini aku akan post mengenai sungai belakang rumahku yang konon katanya ada penunggunya berupa seekor ular besar ...
Baca Selanjutnya
/

Kota Mati Part 5

Cerita sebelumnya kota mati part 4. Esok harinya di sekolah Yain. "Yain!" tiba-tiba suara seorang pria dari depan kelas menegur ...
Baca Selanjutnya
/

Legenda Dewi Anjani Sang Penguasa Gunung Rinjani

Sebelum memulai cerita ini saya ingin mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata selama ini atau yang akan datang baik pada ...
Baca Selanjutnya
/

Wanita Kanibal (Yama Uba)

Yama Uba merupakan sebuah cerita hantu yang berasal dari Jepang. Yama Uba atau lebih populernya dikenal dengan wanita kanibal. Sosok ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA HANTU

Teror Hantu Sadikem

Pernahkah kamu melewati sebuah jalan raya Magetan-Madiun, disebuah jembatan Jiwan, jembatan yang terletak diperbatasan Madiun-Magetan ini tidak kalah populernya dengan sesosok penampakan yang bernama hantu ...
Baca Selanjutnya
/

Penampakan Saat Tarawih

Hay sobat KCH, nah seperti yang aku janjikan kemarin, aku bakal post cerita yang aku alami di bulan suci ramadhan. Kalau dicerita "saat kegiatan pondok ...
Baca Selanjutnya
/

Saat Kegiatan Pondok Romadhon

Hay, hay, hay KCH, sudah lama nggak post cerita disini ya. Karena masalah kuota *hehe, nah banyak yang bilang kalau bulan suci ramadhan para setan ...
Baca Selanjutnya
/

Kuntilanak di Dekat Balai Desa

Hai sahabat KCH nama saya Indah. Ini adalah postingan yang kedua setelah "hantu numpang motor". Kali ini saya bercerita kisah nyata teman saya bayu. Kejadiannya ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu Numpang Motor

Waktu itu tepat pukul 04:00 pagi ayah saya tengah pulang dari rumah embah didaerah Kaliajir. Memang saat perjalanan pulang melewati sebuah kuburan yang sangat mistis ...
Baca Selanjutnya
/

Menantang Pocong

Hai semua, saya Rizaldi Fitrawan mau cerita kembali. Kejadian ini saya yang alami sendiri dan bahkan saya yang membuat kejadian ini terjadi *hehe. Langsung saja ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA HANTU JEPANG

Wanita Kanibal (Yama Uba)

Yama Uba merupakan sebuah cerita hantu yang berasal dari Jepang. Yama Uba atau lebih populernya dikenal dengan wanita kanibal. Sosok ...
Baca Selanjutnya
/

Wanita Es (Tsurara Onna)

Wanita es adalah cerita hantu Jepang tentang seseorang yang pernah bertemu dengan seorang hantu wanita yang sangat cantik dan ramping ...
Baca Selanjutnya
/

Himuro Mansion

Himuro Mansion adalah sebuah rumah tradisional yang berasal dari Jepang. Rumah tradisional ini terletak disebuah area perbukitan terjal dan penuh ...
Baca Selanjutnya
/

Anjing Berwajah Manusia (Jinmenken)

Jinmenken atau lebih dikenal dengan anjing berwajah manusia, sosok ini memiliki kepala seperti manusia, dan badannya seperti anjing. Konon anjing ...
Baca Selanjutnya
/

Krayon Merah

Krayon merah merupakan sebuah kisah dari Jepang tentang sebuah misteri yang tidak terpecahkan. Pada saat itu ada sepasang suami istri ...
Baca Selanjutnya
/

Kerangka Tulang Manusia Raksasa (Gashadokuro)

Gashadokuro adalah kerangka tulang manusia raksasa dari cerita rakyat Jepang. Menurut legendanya, kerangka tulang manusia raksasa ini terdiri dari tulang ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA HANTU MALAYSIA

Liburan yang Pelik (Aneh) Part 3

Cerite sebelumnye "liburan yang pelik (aneh) part 2" walaupun seronok tapi ade satu budak pelik, yaitu yang duduk dibangku belakang, kenape pelik!? Kerana die dari ...
Baca Selanjutnya

Liburan yang Pelik (Aneh) Part 2

Cerite sebelumnye "liburan yang pelik (aneh)", ketike hantu tu mendengar je kumandang adzan dan lantunan ayat suci Al-Qur'an nul qarim, die terus terbakar api, badan ...
Baca Selanjutnya

Liburan yang Pelik (Aneh)

Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera buat yang non muslim ini iyelah cerite pertame yang saya post kat website ni, oh ye saya pun suke ...
Baca Selanjutnya

Gara-gara Mulutku

Hai semua, baru pertama kali tulis disini sebelumnya cuma baca saja. Ok aku cerita saja, waktu itu hari rabu, waktunya lebih kurang pukul 1 begitu, ...
Baca Selanjutnya
/

Cerita Hantu di LPT2 dan RNR Ajil

Hi kenalkan aku serl, cerita sejak lebuh raya LPT2 dibuka kepada orang ramai, sudah banyak kita dengar mengenai kes kemalangan maut yang berlaku. Setiap kemalangan ...
Baca Selanjutnya
/

Kain atau Ada Benda Lain

Salam semuanya jumpa lagi kita disini. Aku ada cerita yang sudah di publish tapi kali ini kejadian ini berlaku pada adik bongsuku. Kejadian ini berlaku ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA HOROR

Jalan Berhantu

Ada sesuatu yang aneh dalam sebuah nada suara operator ketika seseorang memanggil dan menyuruhku untuk menjemput orang yang berada disebuah jalan yang bernama Bramlett pada ...
Baca Selanjutnya
/

Diam Tidak Banyak Bicara

Aku sangat suka membaca buku disebuah perpustakaan yang begitu rapi dan terorganisir, bukan saja karena buku yang dipisahkan menurut kategori, tetapi juga ditempatkan dalam urutan ...
Baca Selanjutnya
/

Anak Angkat

Aku mempunyai seorang ibu angkat, karena aku hanyalah seorang anak angkat, yang di adopsi. Aku tidak pernah tahu siapa ibu yang telah melahirkanku. Aku pernah ...
Baca Selanjutnya
/

Kisah Mamaku

Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera untuk semua warga KCH dimanapun berada. Marhaban Yaa Ramadhan. Kali ini aku akan menceritakan kisah yang dialami oleh mamaku, ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu Badut

"Apa *kabs guys?" hi *bro and *sist! Kenalkan namaku Kattee (nama panggung) umurku baru 17 tahun masih muda ya? *Hehe, aku tinggal di Jaktim alias ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu Bermulut Robek Part 3

Cerita sebelumnya hantu bermulut robek part 2. Malamnya mila dan sandra pun memasukannya dibagasi mobil dan menguburkannya dihutan yang sangat jauh yang tidak pernah sekalipun ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA LUCU

Gara-gara Lihat Foto Kecelakaan

Hari rabu kemarin adalah hari dimana ada sebuah kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di DAM Trimurjo, Lampung. Aku mendapat info dari seorang petugas ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu Naruto di Atas AC

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Salam buat admin dan sobat semuanya. Oke dicerita ke-73 ini adalah kejadian yang kualami bersama dengan ...
Baca Selanjutnya
/

Si Putih

Cerita ke-98 ini saya ambil waktu dwi masih tinggal didesa Simbarwaringin. Tepatnya di Kampung Baru. Komplek kampung baru sangat padat rumah (jika mengikuti ceritaku pasti ...
Baca Selanjutnya
/

Ah! Hantu Merayap

Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera buat yang non muslim. Ketemu lagi dengan aku budi k si orchin abal-abal dari Meranti yang putihnya mirip lee ...
Baca Selanjutnya
/

Kok Semua Panik!

Assalamualaikum (waalaikum salam). Apa kabar semua (baik, buruk, galau, gegana "gelisah galau merana", mungkin). Marhaban ya ramadhan ya sobat KCH tanpa terkecuali (iya sama-sama). Dwi ...
Baca Selanjutnya
/

Sering Kaget Oleh Suara Malam Hari

Hay semuanya kita masih bisa bertemu lagi, padahal baru beberapa waktu lalu cerita dipublish, eh sekarang sudah nongol lagi nih dicerita selanjutnya *hehe. Oke kali ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA MISTIS

Hal-hal Gaib di Kuburan Seklatak Part 2

Sebelumnya hal-hal gaib di kuburan seklatak. Hay guys ,nah kali ini saya akan mengulas lagi beberapa hal-hal gaib dikuburan seklatak yang terletak di desa sebelah ...
Baca Selanjutnya
/

Hal-hal Gaib di Kuburan Seklatak

Hay sobat KCH, hari ini aku akan post cerita mengenai kuburan di desaku, eh tepatnya desa sebelah. Nama kuburan itu adalah "Seklatak", nah pernah aku ...
Baca Selanjutnya
/

Ular Naga Penunggu Sungai Belakang Rumahku Part 2

Hay lagi sobat KCH, nah cerita ini adalah lanjutan dari ceritaku sebelumnya yaitu "ular naga penunggu sungai belakang rumahku" nah seperti yang aku bilang sang ...
Baca Selanjutnya
/

Ular Naga Penunggu Sungai Belakang Rumahku

Hay guys kali ini aku akan post mengenai sungai belakang rumahku yang konon katanya ada penunggunya berupa seekor ular besar atau mungkin bisa disebut ular ...
Baca Selanjutnya
/

Mimpi yang Menjadi Nyata

Hay namaku sebut saja A, aku ingin bercerita tentang pengalamanku yang berjudul mimpi yang menjadi nyata langsung saja ya. Pada waktu itu pukul 16:00 sore, ...
Baca Selanjutnya
/

Kiriman Orang Terdahulu

Cerita ini waktu aku masih kelas 2 SMK. Aku Rizal, aku mempunyai tas hitam kesukaanku saat aku masih sekolah waktu itu. Karena aku sangat menyukainya, ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA MITOS

Kojet

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Sudah lama ya gak kirim cerita, habis kuotaku bandel banget *hehe. Oh ya kak john, cara ...
Baca Selanjutnya
/

Ritual Rokok Kretek

Pergi kedalam kamar mandi yang letaknya tinggi. Ingat, harus kamar mandi yang letaknya tinggi, jika tidak ruangan tidak akan memiliki energi yang cukup untuk melaksanakan ...
Baca Selanjutnya
/

Ritual Elevator

Elevator adalah permainan atau ritual yang dapat membuat pelakunya menuju ke dunia lain. Hal yang dibutuhkan hanyalah sebuah gedung berlantai sepuluh atau lebih dengan sebuah ...
Baca Selanjutnya
/

Ritual Percakapan Satu Orang

Percakapan satu orang adalah sebuah ritual untuk berhubungan dengan makhluk halus. Hal yang dibutuhkan, untuk melakukan ritual percakapan satu orang ini hanyalah dua buah bangku ...
Baca Selanjutnya
/

Ritual Tiga Raja

Tiga raja adalah permainan pemanggil hantu yang menakutkan dan siapa saja yang memainkan ritualnya akan bisa berhubungan dengan dimensi yang lain. Ritual tiga raja bisa ...
Baca Selanjutnya
/

Ritual Lilin

Tutup semua lampu, sehingga tak ada penerangan apapun yang masuk ke dalam kamarmu. Nyalakan sebuah lilin. Dan dengan lilin itu ditanganmu, kelilingi kamar itu seraya ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA SEDIH

Lita Teman Kecilku

Malam ini aku hanya membuka akun facebookku lewat laptop sambil aku charge, aku menyiapkan makanan ringan dan jus buah untuk menikmatiku main facebook malam ini ...
Baca Selanjutnya
/

Pacar Hantu Part 4 (End)

Cerita sebelumnya pacar hantu part 3. Gugun pun terdiam sesaat, bahwa dia adalah ibunya lita yang selama ini. Pantas saja lita bilang mengenal sekali wajah ...
Baca Selanjutnya
/

Pacar Hantu Part 3

Cerita sebelumnya pacar hantu part 2. Mereka pun turun dan mencoba semua wahana yang ada dipasar malam ini dari kincir angin, kapal, kuda-kudaan, dan mobil-mobilan ...
Baca Selanjutnya
/

Pacar Hantu Part 2

Cerita sebelumnya pacar hantu. Malam pun tiba tepat pukul jam 7 malam, gugun mengambil sepeda pergi kewarnet karena amar sudah menunggu disana, gugun melewati pos ...
Baca Selanjutnya
/

Pacar Hantu

Malam ini terlihat seorang pemuda ditepi jembatan sendirian, dia sedang memainkan ponselnya membuka akun facebooknya. Membuat status untuk malam ini yang begitu sepi dan dingin, ...
Baca Selanjutnya
/

Luke, I’m Sorry Part 2

Cerita sebelumnya luke, I'm sorry. Kontan aku langsung menangis, karena aku berada di taman sekitar sekolah bersama kakak angkatku dan teman-temanku. Seketika aku pingsan karena ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA SERAM

Pria Tinggi Tanpa Wajah

Saat ini aku sedang melihat sebuah wajah aneh yang berada didalam hutan diluar jendela rumahku. Ibu dan ayahku tidak mau mendengarkanku ketika aku bilang aku ...
Baca Selanjutnya
/

Foto Hantu Tanpa Wajah

Aku adalah seorang yang sangat suka mengumpulkan foto, memotret dan sebagainya. Namun ada sesuatu hal yang sampai sekarang aku tidak akan pernah menduganya, tidak sengaja ...
Baca Selanjutnya
/

Kota Mati Part 6

Cerita sebelumnya kota mati part 5. Sementara itu, Nurul yang sedang berada dirumah bersama Kia, tiba-tiba mendengar suatu kegaduhan. Nurul berusaha mencari sumber suara itu, ...
Baca Selanjutnya
/

Tempat Tidur Susun

Setiap malam saat aku akan berbaring ditempat tidur, aku selalu berada diselimuti oleh ketakutan. Aku sudah lama merasakan sebuah fakta bahwa saudaraku selalu menyiksaku. Dia ...
Baca Selanjutnya
/

Kota Mati Part 5

Cerita sebelumnya kota mati part 4. Esok harinya di sekolah Yain. "Yain!" tiba-tiba suara seorang pria dari depan kelas menegur dan berjalan kearah Yain yang ...
Baca Selanjutnya
/

Kota Mati Part 4

Cerita sebelumnya kota mati part 3. Tak terasa sudah 3 hari mereka menempati rumah tersebut, seperti biasa dipagi hari Nurul selalu sibuk menyiapkan sarapan untuk ...
Baca Selanjutnya
/

KISAH MISTERI

Misteri Ruang Tengah dan Dapur Rumah

Hay semua, nurul lagi nih. Kali ini saya akan menceritakan tentang misteri ruang tengah sama dapur rumah saya sendiri, dibeberapa cerita saya sudah menggambarkan tentang ...
Baca Selanjutnya
/

Sosok Wanita Tua

Assalamualaikum sobat KCH semua. Minal aidzin wal faidzin ya *hehe. Ingat besok lebaran jadi harus saling memaafkan, maafkan Bismi dari Aceh ini ya, Bismi ini ...
Baca Selanjutnya
/

Manusia Topeng

Pengalaman melihat manusia topeng ini terjadi kira-kira sekitar setahun yang lalu ketika aku masih didalam kelas tujuh. Tolong jangan menganggap remeh ceritaku saat aku masih ...
Baca Selanjutnya
/

Cahaya Misterius

Hai KCH, cerita berjudul cahaya misterius ini saya ambil dari sahabat sekaligus tetangga lamaku, ketika aku masih tinggal dikampung baru. Di cerita KCH "rumah di ...
Baca Selanjutnya
/

Wanita Berpayung Jingga

Assalamualaikum semua, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Salam buat sobat KCH semua terutama admin alias bang john. Oh iya aku suka banget sama cerita ...
Baca Selanjutnya
/

Misteri Kampung Hantu Jadi-jadian di Lombok

Assalamualikum wr, wb sobat KCH dimanapun kalian berada, ini postku yang ke-3. Kalian sudah membaca ceritaku sebelumnya tidak? Dengan judul "hantu badut" dan "petaka mengerikan" ...
Baca Selanjutnya
/

KISAH NYATA

Sosok Hitam di Pohon Bambu

Hay semua, nurul balik lagi, lama gak post cerita nih. Maklum memang gak pernah mengalami hal mistis, kali ini saya mau menceritakan pengalaman mbah mun, ...
Baca Selanjutnya
/

Rumah Kontrakan

Hi saya Ryan asal pulau Lombok. Sebelumnya salam kenal buat admin dan agan penulis semua. Karena sering baca postingan agan-agan, saya jadi tertarik untuk berbagi ...
Baca Selanjutnya
/

Ada Pocong di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum sobat KCH, perkenalkan nama saya fadilla panggil saja lala, saya duduk dibangku SMP kelas 2. Saya ingin berbagi pengalaman nyata yang pernah saya alami ...
Baca Selanjutnya
/

Suara Tangis Anak Kuntilanak

Assalamualaikum wr, wb. Ini postingan pertama ana. Ini kisah nyata yang pernah ana alami sekitar 7 tahun yang lalu, waktu itu ana masih kelas 6 ...
Baca Selanjutnya
/

Oh Seram Bagian 2

Cerita sebelumnya oh seram. Setelah jasad bu s dimakamkan di TPU kota madya metro atas permintaan keluarganya. Dan setelah beberapa hari, tidak kerja karena diliburkan ...
Baca Selanjutnya
/

Oh Seram

Masih ingatkah kalian tentang "cerita dari simbarwaringin". Iya tulisan ke-99 berjudul oh seram, hal ini masih menyangkut dengan kejadian itu. Mengapa? Karena akibat terjadi peristiwa ...
Baca Selanjutnya
/

URBAN LEGENDS

Legenda Dewi Anjani Sang Penguasa Gunung Rinjani

Sebelum memulai cerita ini saya ingin mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata selama ini atau yang akan datang baik pada teman-teman dan pembaca KCH maupun ...
Baca Selanjutnya
/

Monster Setengah Kambing

Monster setengah kambing merupakan kisah legenda dari Kanada yang dipercayai tinggal dibawah jembatan rel kereta api yang berada didaerah louseville, Kentucky. Pada tahun 1800-an ada ...
Baca Selanjutnya
/

Legenda Amaterasu, Susano’o, Tsukuyomi, Izanami, dan Izanagi

Dalam sebuah legenda Jepang yang terdahulu, diceritakan bahwa dewa segala penciptaan, yaitu Kunitokotachi dan Amenominakanushi menciptakan dua dewa suci dimana sosok pria diberi nama Izanagi, ...
Baca Selanjutnya
/

Legenda Gunung Kelud

Berdasarkan legenda masyarakat setempat, gunung Kelud terbentuk akibat pengkhianatan seorang putri bernama Dewi Kilisuci terhadap cinta dua raja yang bersaing untuk memperistrinya yaitu Lembu Suro ...
Baca Selanjutnya
/

Legenda Rougarou

Legenda rougarou atau loup-garou, telah diturunkan dari generasi kegenerasi. Legenda rougarou ini berasal dari Louisiana. Rougarou berhubungan erat dengan versi Eropa werewolf, namun memiliki beberapa ...
Baca Selanjutnya
/

Poppo’ Khas Sulawesi

So whatsup guys, nah kali ini aku bakal ceritain pengalamanku lagi, hidupku memang dipenuhi horor. So lets read. Sebelumnya aku minta maaf karena menceritakan ini, ...
Baca Selanjutnya
/

GHOST STORIES

Ghost Story at the Maple Hall

There is also a ghost at the Maple Hall. I was the R.A. on wing A200 for three semesters (fall '95, spring '96 and fall ...
Read More
/

The Ghost Sightings

The ghost sightings of Clara Mills started in 1963 on a chilly autumn October morning. It was 8:50 a.m. and Coleen Buterbaugh, a secretary to Dr ...
Read More
/

Haunted Place of the Edson Hall

There was a rumor going around during 2003 to 2007 that Edson Hall was haunted. I'm not sure if it's died out since my class ...
Read More
/

A Tree Growing Person

There is a strange guy for my friend, that story. He is a woman, but what do I say, what a strange feeling anyway. First ...
Read More
/

Phone Box

It has been almost 10 years since. That's right, it was a time when there were phone boxes around the city. Friday before a three ...
Read More
/

My Dog Barking

This story happened in march last year, in the evening, I watched thailand films played by Mario Maurer and Baifern. The film was titled a ...
Read More
/

JASA BLOG POST

Riset Kata Kunci Small SEO Tools

Terkadang aku sendiri sangat bingung bagaimana harus memulainya, namun malam itu aku menemukan sebuah alat riset kata kunci yang di kenal dengan nama small seo ...
Baca Selanjutnya
/

Penjual Tas Wanita Terbaru 2017

Aku tidak pernah menyangka akan berakhir seperti ini, sebuah tas wanita terbaru yang aku beli di luar negeri sebelum tahun 2017 akan membawaku kepada sebuah ...
Baca Selanjutnya
/