Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Admin mohon maaf atas keterlambatan publish postingan cerita yang sudah dikirim.

CERITA HANTU

Sekolahku Ternyata Bekas Rumah Sakit Angker Part 2

Halo reader KCH kembali lagi bersama saya M.rizki.syahputra biasa dipanggil rizki, ini cerita ke-9 karena yang cerita dengan judul "rumah kentang" itu cerita ke-8 ini lanjutan ...
Baca Selanjutnya
/

Sara is Missing (SIM)

Aku menemukan sebuah ponsel tergeletak dibawah ranjang tempat tidurku. Aku mengambilnya, lalu membuka isinya. Wallpapernya hanya ada satu perempuan memegang kucing. Dan saat dibuka aplikasinya tidak ...
Baca Selanjutnya
/

Malam Pertama

Hai, hai, hai, para sobat dan penggemar KCH yang cantik dan ganteng, serta kak John yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung *sotoy nih, kayak ...
Baca Selanjutnya
/

Ikan Jelmaan sinden

Assalamualaikum, pertama saya mengucapkan terima kasih sama kak john karena sudah dipublish cerita saya. Terima kasih juga buat kak Gina sudah memberi nasihat. Salam juga buat ...
Baca Selanjutnya
/

Pertama Kali

Halo om dan tante yang ganteng and cantik semua tomcat nongol lagi ini. Untuk dwy, gina ,nataly dan semuanya. Sumpah samber geledek bareng aku gak mau, ...
Baca Selanjutnya
/

Kejadian Aneh di Kantorku

Hy sahabat KCH, berjumpa lagi sama saya, sudah lama banget nih gak ngirim cerita *hehe, maklum sibuk. Oke langsung saja ya, nih cerita dialami oleh saya ...
Baca Selanjutnya
/

Jahatnya Hantu Penunggu Warung Bulikku

Hallo kak john dan semua penghuni di kerajaan KCH, ketemu lagi deh dengan saya nona agata yang cantik sekali. Maaf ya karena beberapa hari yang lalu ...
Baca Selanjutnya
/

Saat Melahirkan

Ketika aku terbangun saat adzan subuh berkumandang, istriku sudah dalam keadaan pucat sambil mendekap anak pertama kami yang baru dilahirkan. Kelihatan diwajahnya rasa ketakuatan seperti baru ...
Baca Selanjutnya
/

Perjanjian Leluhur

Assalamualaikum pembaca, kembali Rana ingin menceritakan pengalaman nyata yang aku alami. Cerita ini berawal saat seorang teman mengajak aku melakukan camping, dan malam itu aku meluncur ...
Baca Selanjutnya
/

Sebenarnya Apa yang Sedang Terjadi!

Assalamualaikum wr, wb. Ini kisah nyataku. Kejadiannya ketika aku 8 tahun. Sekarang aku sudah 11 tahun. Maklum kejadiannya masih ingat penuh. Malam hari semua keluargaku akan ...
Baca Selanjutnya
/

Banaspati atau Santet!

Hy kawanku semua, bagaimana kabarnya? Semoga fine-fine saja ya. Ketemu lagi sama wahyu eko. Sebelumnya aku mau ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang memberikanku kesehatan ...
Baca Selanjutnya
/

Wanita Muka Rata

Salam kenal untuk para pecinta KCH, ini cerita pertamaku dan ini juga merupakan pengalaman pertamaku dapat melihat dan merasakan kehadiran mereka yang kalian sebut sebagai hantu ...
Baca Selanjutnya
/

Wanita Tanpa Wajah

Hallo namaku Keandis, tinggal di Jakarta. Aku ingin menceritakan pengalaman nyata yang sampai sekarang masih terngiang dipikiranku karena jujur, aku masih penasaran dengan sosok wanita ini ...
Baca Selanjutnya
/

Lolongan Anjing di Kuburan Pak Haji

Hai sahabat KCH aku Rere, ini cerita mamaku waktu masih SD. Dulu dikampung halaman mamaku yang sekarang jadi lautan lumpur (Lapindo) ada pak haji yang sangat ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu Mimpi

Nama aku wahyu, tapi sering di panggil ardana. Aku mau cerita tentang pengalaman aku. Judulnya di datangi hantu mimpi, lanjut ceritanya begini, aku biasa tidur jam ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA LUCU

Hah Memang!

Hy semuanya ketemu lagi nih sudah sekian lama aku tidak kirim cerita tapi aku akan tetap setia kepada KCH meskipun ...
Baca Selanjutnya
/

Awas Hati-hati!

*Ehem, hai penghuni situs KCH. Sudah beberapa hari kagak menyapa kalian. Semoga pada baik semua ya. Dan hai kak john, ...
Baca Selanjutnya
/

Kodok Loncat

Hello, hallo bay-bay (ih macam film kushi saja, *hehe). Hay assalamulaikum sobat KCH, apa ada yang rindu dengan saya? *hihi ...
Baca Selanjutnya
/

Tok, Tok, Tok. Siapa? Nenek!

Hai pemirsa KCH dan admin kak John. Aku Ginong, mengucapkan. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu yang Membuatku Terkejut

Salam dariku. Kali ini cerita lucu tapi nyata juga. Oke deh gak usah makanan basi alias basa-basi. Lets go to ...
Baca Selanjutnya
/

Playboy, Sih!

Hai semua makhluk-makhluk penghuni KCH. Ini cerita ke-47. Ah! Aku sangat pusing dengan kakakku yang satu ini. Kalau reader pada ...
Baca Selanjutnya
/

CERITA HANTU MALAYSIA

Cerita Hantu di LPT2 dan RNR Ajil

Hi kenalkan aku serl, cerita sejak lebuh raya LPT2 dibuka kepada orang ramai, sudah banyak kita dengar mengenai kes kemalangan maut yang berlaku. Setiap kemalangan ...
Baca Selanjutnya
/

Kain atau Ada Benda Lain

Salam semuanya jumpa lagi kita disini. Aku ada cerita yang sudah di publish tapi kali ini kejadian ini berlaku pada adik bongsuku. Kejadian ini berlaku ...
Baca Selanjutnya
/

Hantu yang Menjaga Kelas

Selamat sejahtera kepada KCH. Hari ini saya akan menceritakan hal aneh disatu kelas di sekolahku.Ada satu kelas disekolahku itu berhantu. Kelas itu seakan-akan ada orang ...
Baca Selanjutnya
/

Bayangan Budak Kecil

Salam semuanya aku liah dari Singapore, aku ingin kongsi pengalamanku ketika aku masih kecil. Malam itu di belakang rumahku ada upacara kematian untuk bangsa Cina ...
Baca Selanjutnya
/

Cik Cantik Imajinasiku

Hai nama saya Penny saya bersekolah di Sk Bundu Tuhan Ranau. Saya ingin menceritakan kisah nyata dan seram. Singkatkan cerita, semasa pukul 2:38 a.m. saya ...
Baca Selanjutnya
/

Adam di Rasuk di Sekolah

Ini cerita masa saya tahun 3 dulu. Ini masa aku pergi ke sekolah, aku turun sudah turun dari kereta. Ini masih jam 5:03, aku masuk ...
Baca Selanjutnya
/

GHOST STORIES

Target

In late February, I stayed at a business hotel in Tokyo in my business trip. The next morning, when I was eating morning at a ...
Read More
/

Midnight Intruder

When I was in elementary school three years who still lived in the countryside of Miyazaki, my sister and two people were into the game ...
Read More
/

Training Camp

I think there are some mysterious parts, but it is all true story. When I was a junior high school student, I belonged to the ...
Read More
/

The Musakari

I am working for a big design office now. For a while after leaving the vocational school. I was doing a photo processing byte at ...
Read More
/

The Tunnel of Inukane Pass

I was a student at the time, when I remained well after school with a friend called Takeda, I repeated a desperate Da Veri. Because ...
Read More
/

The Evil Spirits Part 2

Previous story the evil spirits. A was crying. I also shouted and called for help but nobody noticed. On the contrary, I noticed that there ...
Read More
/

JASA BLOG POST

Riset Kata Kunci Small SEO Tools

Terkadang aku sendiri sangat bingung bagaimana harus memulainya, namun malam itu aku menemukan sebuah alat riset kata kunci yang di ...
Baca Selanjutnya
/

Penjual Tas Wanita Terbaru 2017

Aku tidak pernah menyangka akan berakhir seperti ini, sebuah tas wanita terbaru yang aku beli di luar negeri sebelum tahun ...
Baca Selanjutnya
/