1 Januari 2017

Hai sahabat KCH. Nama saya reyveline, ini cerita pertamaku. Di sini aku akan bercerita tentang 1 januari 2017. Ok langsung ke cerita ya. Jadi begini ceritanya, waktu hari 1 januari 2017 saya dan keluarga berkunjung ke rumah om saya. Saat itu kami sekeluarga menonton tv, dan kami makan. Nah pas saya lagi makan, saya duduk di sebuah sofa. Dan di sampingnya ada sebuah cermin, dan ada gantungan pakaian.

Pas saya lagi makan tiba-tiba gantungan itu bergerak dengan sendirinya dan gantungan itu langsung jatuh. Saya langsung bertanya ke mama saya “ma kok gantungannya jatuh sendiri sih?”. Dan kata mama saya “mungkin tertiup angin kali” sepertinya mamaku tidak percaya. Lalu kami sekeluarga pulang ke rumah. Setelah saya sampai di rumah saya langsung masuk kamar.

Lalu saya ke dapur untuk minum. Pas saya lagi minum ada suara samar-samar yang memanggil saya, lalu saya ke kamar orang tua saya. Saya cerita semua yang saya alami tadi. Dan kata mama saya gantungan yang jatuh itu di karenakan, memang ada orang berjubah hitam sewaktu di rumah om saya.

loading...

Dan kata mama saya, yang memangil nama saya tadi itu, adalah sesosok anak kecil yang sudah lama menjadi penunggu rumah saya ini. Mamaku memang mempunyai indra ke-6. Itulah pengalaman yang saya alami. Terima kasih sudah membaca cerita saya.