12 Februari 2015

Hai, namaku Hilda. Ini postingan cerita horor saya yang pertama. Malam itu tepatnya tanggal 12 Februari 2015 sekitar jam 9 malam, saya habis pulang dari bimbingan belajar. Maklumlah saya waktu itu kelas 3 SMP yang pada waktu itu persiapan buat Try out sama Ujian Nasional. Jadi, lagi padat-padatnya jadwal. Langsung ke inti, ketika sampai di rumah, saya bergegas menuju kulkas karena perut saya lapar sekali.

Saya melihat-lihat seisi kulkas hanya bahan-bahan masakan seperti bumbu, sayur-sayuran, dan sebagainya. Lalu, saya melihat freezer juga tidak ada apa-apa. Ketika saya menutup perlahan freezer tersebut, tiba-tiba saya melihat kepala manusia yang matanya tertutup, warna kulitnya agak pucat, dan rambutnya agak ke abu-abuan di dalam freezer.

loading...

Saya langsung merinding dan rasa lapar saya hilang seketika. Lalu, saya bergegas menuju kamar untuk tidur. Seusai di kamar, saya bertanya-tanya “kok bisa ada kepala di dalam freezer”. Saking ketakutannya saya lupa menutup pintu. Saya takut sekali, sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk menutup pintu. Ketika saya menutup pintu, saya melihat sesosok kuntilanak dengan postur tubuh cukup tinggi (sekitar 170).

Dengan rambut sepanjang pinggang menutupi wajah berdiri agak membungkuk di sekitar 4 meter dari pintu kamar saya. “Astagfirullahaladzim” batin saya seperti itu sambil menutup pintu. Pikiran, hati saya kacau sambil membaca ayat-ayat Al-Qur’an sebisa saya dan memejam mata.

Keesokan harinya, saya menceritakan pengalaman menyeramkan tersebut ke teman-teman. Namun teman saya mengatakan “mungkin kamu kecapekan, sehingga halusinasimu tinggi banget” mungkin iya, belakangan itu saya sering stres. Tetapi, sejujurnya saya sudah lumayan sering melihat sosok-sosok tak kasat mata. Namun, tidak seseram pada tanggal 12 Februari 2015 tersebut.

KCH

Hilda Fanny Puteri

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Hilda Fanny Puteri has write 2,694 posts