2 Cerita: Teror Akibat Bermain Jelangkung

Aku bakal bercerita tentang permainan jelangkung siapa sih yang gak kenal permainan jelangkung ini, cerita yang gak asing bagi orang indonesia nah ini 2 cerita ya. Waktu itu saat ibuku masih muda, ibuku suka penasaran dengan hantu, biasalah anak remaja dan ibuku bermain dengan adiknya ibu atau tanteku, kebetulan di rumah tuh sepi dan cuma berdua iseng-iseng ibuku main jelangkung deh dengan koin.

Ibu dan tanteku main hanya dengan koin dan kertas yang di tulis huruf dan angka, tak lama kemudian koinnya berdiri sendiri dan ibuku langsung nanya namanya siapa, “nama kamu siapa?” tanya ibuku, lalu si koin bergerak dan namanya itu david, nama panjangnya susah. Dan katanya hantu itu berasal dari Denmark, beberapa lama setelah itu ibu dan tanteku mengakhiri permainan jelangkung itu dan tak ada kejadian aneh.

Beberapa minggu kemudian Ibuku di rumah sendirian karena nenek lagi pergi sama kakek dan tante lagi main ke temannya, yah karena bosan ibu menonton film suzzanna sudah sendirian nontonnya suzzanna lagi gregetkan ibuku. Balik ke cerita waktu lagi nonton filmnya, eh tiba-tiba ada yang nelepon ke telepon rumah, terus ibu langsung mengangkatnya tuh, eh saat di angkat gak ada suara.

Dan sesudah itu ya balik nonton lagi sangka orang iseng dia nelepon lagi terus di jawab gak ada suaranya dan saat ketiga kalinya ada suara nafas seperti nafas manusia, lalu sampai kali ke sepuluh kalinya ibuku langsung keluar rumah dan ke tetangganya karena takut terjadi apa-apa.

Cerita kedua ini berasal dari nenekku. Waktu siang bolong tepatnya jam 12:30 nenek dan temannya bermain jelangkung dan hanya berdua saja di rumah dan kalau yang ini aku gak tahu nama hantunya siapa jadi langsung ke bagian seramnya saja. Jadi waktu mau selesaikan permainannya si hantunya itu gak mau pulang tanpa di antar jadi hantunya itu mau pulangnya di antar oleh salah satu dari nenek dan teman nenekku.

loading...

Lalu nenek dan teman nenekku gak peduli, eh saat malam katanya, ibu temannya nenekku bilang katanya si Angel (nama samaran) belum pulang, eh saat malam-malam di cari katanya ada yang pernah lihat, lalu katanya ke kuburan saat di cari ternyata benar si temannya nenekku lagi pingsan di salah satu kuburan. Saat besoknya di tanya, katanya dia di antar oleh cewek cantik ke rumahnya yang indah dan gak tahunya itu kuburan. Sudah sekian dariku maaf kalau gak seram soalnya baru newbie, *hehe.

KCH

Fadil.K

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Fadil.K has write 2,704 posts

Please vote 2 Cerita: Teror Akibat Bermain Jelangkung
2 Cerita: Teror Akibat Bermain Jelangkung
2 (40%) 1 vote