Cerita Horor Penampungan TKI

Hai nama saya haryanti. Ini cerita horor, benar aku alami sendiri, pas aku mau proses ke Taiwan. Tepatnya di penampungan tenaga kerja Indonesia (TKI) Bekasi. Waktu itu pas malam minggu, seperti biasa anak anak pada dugem gak jelas gitu. Pas sudah selesai kita semua pada mandi malam malam tuh. Nah di penampungan TKI itu kan ada pantangan kalau malam senin sama malam kamis gak boleh pakai baju warna merah.

Berhubung pas itu malam minggu jadi aku pakai baju merah. Aku gak mikir hal hal aneh pas itu, tapi mungkin aku lagi apes kali yah. Langsung ke horornya aja, pas aku lagi tidur. Aku mimpi kayak di kejar kejar cowok besar hitam tapi gak jelas gitu. Terus aku ngumpet tuh di dalam lemari kecil sambil jongkok, gak tau nya makhluk itu nemuin aku di dalem lemari. Itu makhluk langsung pegang perutku terus turun ke kedua paha terus turun sampai telapak kaki kiri.

loading...

Aku pas itu masih mimpi tapi makin kesini makin terasa kalau ini sudah bukan mimpi lagi. Karna memang pegangan tangan nya di telapak kaki makin benar terasa nyata. Tapi aku gak berani buka mata, aku terus baca doa apapun yang aku bisa. Sampai saat makhluk itu mau narik kakiku. Aku langsung teriak “astagfirrullohhalazimmm”, sambil aku tarik kaki. Saat aku masih ngerasa benar benar parno, sama sekali gak ada teman yang bangun dengar aku teriak.

Aku di gangguin sendirian. Sampai akhirnya pagi pagi aku cerita sama temanku. Aku tanya ke temanku, Merri “semalam loe yang teriak yah? loe di apain?” dan aku “kaki gue mau di tarik, tapi kenapa harus gue gitu secara yang tidur di lantai kan ada gue, elo, deti, dan yeni”. Kenapa cuma aku, selidik punya selidik ternyata semalam ada yang naruh matras sembarangan. Ngalangin jalan, makanya tuh mahkluk ganguin aku. orang jalan nya di halangin sama matras, kampret banget yang naruh matras sembarangan.

Memang di penampungan TKI itu angker benar, aku sudah 3 kali di gangguin di penampungan TKI tersebut. Pas waktu sholat maghrib ada suara ngedehem di telinga kiriku dan saat aku sudah sholat dan lagi baca baca doa. Dan yang bikin aku tambah parno lagi. Pas aku lagi tiduran sama teman di tangga. Aku tiduran baru beberapa menit sudah kebawa mimpi dan di mimpi itu ada cewek rambut panjang sama anak kecil lagi ngelihatin aku tidur, sontak aku langsung bangun. Sudah-sudah, kapok aku gak lagi-lagi tidur di tangga.

Agen BolaAgen Bola SBOBET
KCH

sri haryanti

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

sri haryanti has write: 2,693 posts

Please vote Cerita Horor Penampungan TKI
Cerita Horor Penampungan TKI
Rate this post