Lala dan Keriting Bagian 5

Sebelumnya lala dan keriting bagian 4. Tidak lama setelah kedatangan John dari kejauhan jalan raya terlihat datang lagi seorang wanita cantik mengendarai sebuah mobil koenigsegg ccxr trevita yang melaju sangat cepat. Mobil tersebut berhenti tidak jauh dari Keriting yang tetap bersembunyi dan mengintip di balik pohon besar. Wanita cantik berambut panjang yang juga memakai kacamata terlihat keluar dari sebuah mobil bersama segenggam busur panah dan beberapa anak panah yang tersedia di punggungnya.

Keriting seakan enggan untuk mengedipkan mata karena wanita cantik itu mengenakan baju kemeja ketat lengan pendek berwarna merah dan rok mini setengah paha yang membuatnya terlihat s*ksi banget. Wanita cantik dan s*ksi yang memakai sepatu ruby slippers itu bernama Friska. “*Whush” sepucuk anak panah melesat dengan sangat cepat ke arah iblis prajurit.

loading...

Ujung anak panah yang runcing dan sangat tajam itu terlihat berapi-api. Kekuatan dan kecepatannya menembus tubuh iblis prajurit sehingga beberapa iblis prajurit terjatuh dan tewas seketika. Melihat banyak iblis prajuritnya tewas berjatuhan iblis Lautek langsung mengangkat satu tangannya yang mengisyaratkan kepada seluruh iblis prajurit untuk berhenti menyerang.

Iblis Lautek yang berdiri di atas gedung di kota mati memutuskan untuk menarik mundur pasukan iblis prajuritnya dan memerintahkan kepada seluruh iblis prajurit untuk kembali ke istana. Karena sudah merasa aman akhirnya Keriting keluar dari persembunyiannya lalu kemudian berjalan menghampiri Friska. Sementara Lala yang terlihat sangat kelelahan langsung berjalan menghampiri John.

Lala: terima kasih.
John: sama-sama.
Lala: maaf boleh aku tahu kalian siapa dan kenapa kalian menolong kami?
John: namaku John dan itu kekasihku namanya Friska, ibuku yang memintaku datang kemari, melalui penglihatan jarak jauh ibuku melihat kamu dan seorang tukang susu kotak keliling yang tersesat sedang dalam pengejaran pasukan iblis prajurit.

Lala: boleh aku tahu siapa ibu kamu?
John: nama ibuku Nurul, dia adalah sahabat almarhum Ling ibu kamu.
Friska: kita harus segera meninggalkan tempat ini, mari naiklah ke mobilku. (Friska mengajak Lala dan Keriting untuk segera masuk ke dalam mobilnya).

Saat Lala dan Keriting mulai melangkah untuk berjalan ke mobil tiba-tiba “*breghk” dua telapak kaki iblis Chentong mendarat di jalan aspal yang tidak jauh dari mobil koenigsegg ccxr trevita milik Friska. Selanjutnya lala dan keriting bagian 6.

Agen BolaAgen Bola SBOBET
Keriting

Keriting

Lala & keriting (^•^) Terimakasih yah udah baca tulisan sederhana kami @}~~ Meski tidak seram semoga bisa menghantui yang lagi sendirian dan kesepian. wassalam wr wb

All post by:

Keriting has write: 43 posts

Please vote Lala dan Keriting Bagian 5
Lala dan Keriting Bagian 5
3 (60%) 2 votes