“Mereka” Juga Punya Masa Lalu

Pembuka, pukul 22.00 malam itu gerimis mengiringi perjalananku ke tempat kerjaku, sebuah pabrik yang memproduksi macam-macam produk berbahan plastik, yang terletak di sebuah kota berjuluk “Kota Lobster” di Jawa Timur (mungkin yang tinggal di area Surabaya dan sekitarnya paham). Perjalanan dari rumahku yang terletak di kota bekas kerajaan Majapahit memakan waktu sekitar 1 jam untuk sampai ke tempat kerjaku.

Pekerjaanku? Aku hanyalah seorang satpam, tapi karena pekerjaan inilah aku bisa menulis cerita disini. Dan petualanganku pun di mulai.

Bagian 1: Ahmad

Sebelumnya perkenalkan namaku Alif, aku anak pertama dari 3 bersaudara. Aku mempunyai 2 adik, yang pertama namanya Fahri, dia masih duduk di kelas 2 SMA, dan si bungsu namanya Mei, baru kelas 1 SMP. Pukul 22.55 “akhirnya sampai juga” ucapku dalam hati. Aku langsung memarkir motorku dan berjalan ke pos satpam, memasukan jaket dan tas ke loker dan kemudian aku standby depan pos karena jam 11 malam karyawan shift 2 akan pulang.

Entah kenapa tiba-tiba bulu kudukku bagian tengkuk serasa merinding, dan “Ahmad, sudah kubilang untuk tidak tiba-tiba muncul dibelakangku, kau selalu mengagetkanku, kan sudah sering ku bilang agar muncul di depanku dalam jarak 10 meter” hardikku pada Ahmad.

“Kau ngobrol sama siapa lif?” tanya Sam, teman satu shiftku sesama satpam.
“Eh enggak Sam, itu tadi sama karyawan barusan itu” elakku.

Ahmad, setahuku sudah sejak kecil dia selalu ikut denganku, dan entah kenapa hanya aku yang bisa melihatnya. Dia jin, ya sejenis jin, makhluk halus atau apapun itu namanya.

“Maaf lif, energi di pohon beringin depanmu itu terlalu besar, aku tak mampu menggunakan energiku disitu” kata Ahmad.

“*Hmm” aku hanya jawab seadanya.

loading...

Ahmad, mempunyai sosok asli berwujud seorang pria paruh baya, memakai pakaian adat Jawa lengkap dengan kerisnya, berbadan besar dan tegap dan wajahnya? Sulit untuk mendeskripsikannya, apa kalian tahu tokoh Raiden di mortal kombat? Kurang lebih seperti itu, matanya putih semua dan ada urat-urat berwarna biru yang terhubung dari pipi ke matanya. Selanjutnya “mereka” juga punya masa lalu bagian 2.

Just Sony

Saya?hanya seorang pria yg ingin menyalurkan hobi saya..itu saja.. WA : 085606101457

All post by:

Just Sony has write: 6 posts

Please vote “Mereka” Juga Punya Masa Lalu
“Mereka” Juga Punya Masa Lalu
4.5 (90%) 2 votes