Nginap di Rumah Pakde - 13 Views

Halo nama saya risky ini post saya yang ketiga, oke langsung saja ya, jadi waktu dulu mungkin tahun 2006 saya masih SD. Saya ke rumah pakde, biasa main sama anaknya pakde kalau di bilang ya keponakan, karena sama-sama masih kecil. Jadi waktu itu kita masih main Sega yang ada game sonicnya, sudah agak lupa soalnya *hehe, kami bermain sampai malam, karena sekalian nginap, lalu seperti biasa saya nongkrong di depan halaman, jadi rumah pakde saya itu lumayan luas.

Luasnya itu bagian halaman depannya bisa di buat makan bareng dan lain-lain, di bagian depan masih di dalam halaman ada tempat kolam lele jadi bisa mancing lele buat makan *hehe, nah saat malam hari itu, saya nongkrong di depan sambil dengar pakde sama bapak saya ngobrol, saya lihat keluar rumah, sebenarnya sih iseng *doang lihatnya, tapi akhirnya kok ada yang aneh.

Di luar rumah yang saya lihat kan ada pohon, namanya dulu pohon masih agak banyaklah, nah di depan di luar rumah itu ada kayak karung putih berdiri gak gerak, saya sih mikirnya kayaknya cuma karung tempat sampah kali ya, saya lihat ke karung itu terus, tapi sebelumnya kayaknya gak ada karung itu, tapi di atasnya kayak di ikat sudah di bungkus gitu.

Nah saya lihat terus, mungkin itu hantu juga balik lihat saya terus *wkwk, terus menatap lama, karena kejauhan jadi gak kelihatan jelas, terus di lihat sampai akhirnya saya di panggil ibu, disitu saya noleh sebentar lalu balik lihat ke karung itu lagi, tiba-tiba karung itu menghilang.

Di situ saya gak cerita, cuma diam saja, mungkin baru cerita disini, ngomong-ngomong pasti kalian pikir itu pocong, kok berani amat di lihatin terus. Saya juga gak tahu kan masih kecil, saya juga mikirnya gitu tapi ya untungnya dia diam saja dan langsung hilang, mungkin dia lagi galau kali bersandar di pohon, terima kasih yang sudah mau membaca semoga terhibur.

loading...
Agen Bola SBOBET