High School of the Dead - 9 Views

Pada tahun 2018,terjadi serangkaian perang antara teroris dengan pemerintah Iindonesia, nama dari sekelompok teroris tersebut adalah IFH atau In Forest House, mereka meluncurkan sebuah roket yang berisi T-virus dan tepat mengenai pulau-pulau di Indonesia. Di sisi lain Tommy anak SMA yang nakal dia sering di marahi guru maupun orang tuanya, Mia anak SMA yang pintar namun dia sangat sombong akan kepintarannya, Louis anak SMA yang baik, cerdik, pintar namun dia sangat penakut, Johan anak SMA yang tinggi kekar selalu menjadi idola di sekolah.

“*Kring” lonceng berbunyi, Tommy selalu berbuat ulah sering meminta uang kepada temannya, disisi lain kota Medan yang telah hampir setengahnya terinfeksi virus T dan masih belum di ketahui oleh siswa siswi tersebut dan pada saat itulah satu zombie masuk ke sekolah mereka, pak satpam yang heran dengan orang tersebut lalu menghadangnya tiba-tiba pak satpam tersebut menjerit histeris karena telah di gigit oleh zombie tersebut.

Siswa maupun siswi yang melihat kejadian tersebut langsung ikutan menjerit sehingga membuat zombie tersebut mengejar mereka lalu datang lagi segerombolan zombie dan mengejar murid maupun guru sekolah tersebut. Tommy yang mengetahui hal tersebut secepatnya dia menarik temannya yang bernama louis buat mencari perlindungan, Mia yang mengetahui hal tersebut mencari sang kakak yang bernama johan di kelas XII IPS 1.

Di dalam perjalanan Mia bertemu dengan Tommy dan juga Louis yang ingin mencari perlindungan, lalu mereka bertiga pun sepakat buat menolong kakaknya Mia. Setibanya mereka di kelas sang kakak hampir di makan oleh zombie yang bukan lain adalah pacarnya, Tommy lalu mencari kursi dan melemparkannya ke zombie tersebut lalu Tommy pun tak segan memijak kepala zombie tersebut dengan meja.

Setelah berbincang-bincang dengan kejadian tersebut akhirnya kakak dari Mia memperkenalkan diri kepada Tommy dan Louis bahwa namanya adalah Johan. Mereka berempat pun lari keluar dari kelas XII IPS 1 tiba-tiba mereka lagi lagi di hadang oleh sekelompok zombie yang tidak lain adalah teman-teman mereka, Tommy yang sebagai pemimpin gerombolan survivor tersebut tidak memiliki pilihan lain selain melarikan diri ke kantor guru karena di dalam ruangannya luas dan juga tertutup, setibanya mereka di ruang guru mereka menemukan barang yang bisa di gunakan oleh mereka, yaitu katana, pistol beretta, baseball stick, dan sarung tinju.

Tommy lalu memilih pistol beretta karena di anggapnya ringan dan enak buat serangan jarak jauh, Mia lalu memilih katana karena dia lebih lincah menggunakan katana sebab waktu kecil sering di ajarkan sang ayah berlatih katana, Louis dia lebih memilih baseball stick karena ringan dan pukulan Louis juga kuat karena dia adalah anggota dari tim baseball di sekolahnya, johan lebih memilih sarung tinju karena pukulannya itu di anggap sakit karena temannya dulu takut karena pukulan tangannya yang besar.

Mereka berempat berencana buat menginap satu hari di sekolah karena zombie di luar sudah sangat banyak. Lalu mereka berpikir buat pergi ke kantin buat mencari cemilan dan akhirnya mereka pun sepakat, mereka berempat dengan hati-hatinya membuka pintu dan menoleh ke kanan dan ke kiri. Karena aman mereka langsung keluar dan berjalan ke kantin yang letaknya tidak jauh dari ruang guru.

loading...

Sesampainnya mereka disana mereka di kagetkan dengan darah berceceran dimana-mana tiba-tiba beberapa zombie hidup dan ingin memakan mereka berempat karena ketakutan Tommy satu tembakannya ke kepala zombie tersebut dan “*dor” tembakan tepat di satu kepala zombie tersebut, Mia lalu memulai aksinya menyayat semua zombie tersebut hingga tewas, lalu mereka berempat pun mencari makanan di kantin dan hasil mereka cuma menemukan beberapa biskuit, roti, dan enam minuman kaleng maupun air putih.

Mereka pun membawanya buat menuju ke ruangan guru namun nasib berkata lain, mereka selalu di halangi oleh zombie dan kali ini Johan turun tangan dengan memukul zombie tersebut hingga tewas. Dia juga tidak sendirian karena dia di bantu sang adik, setibanya di ruang guru mereka sepakat buat melarikan diri dari sekolah dan kota mereka. Sambungan high school of the dead part 2, thank you.

Agen Bola SBOBET