Di Jalan Cadas Pangeran - 16 Views

Assalamualaikum sobat KCH, nama aku Sri dan aku tinggal di Sumedang, ya kota tahu. Ini ceritaku yang pertama dengan judul di jalan Cadas Pangeran, jadi maaf kalau tulisannya amburadul *hehe. Kejadian ini aku alami akhir juni 2017, saat aku menjemput saudaraku ke Bogor tepatnya daerah Parung-Kahuripan, karena tinggal menghitung hari, tiba hari raya idul fitri.

Jadi hari itu kamis pagi kita (aku, uwa, anaknya uwa sama sopir) berangkat dari Sumedang pukul 08.00 pagi, sebuah perjalanan yang melelahkan karena beberapa kali terjebak macet di jalan. Ya namanya juga arus mudik jelang lebaran dimana-mana pasti jalanan macet lebih dari biasanya *hehe. Singkat cerita, akhirnya kita sampai di Bogor sekitar pukul 15.00 sore, kita istirahat sambil menikmati suasana sore di Bogor, maklum baru pertama kali ke Bogor *hehe.

loading...

Dan singkat cerita adzan maghrib pun tiba, kita shalat dan buka puasa bareng, di lanjutkan dengan shalat tarawih. Setelah shalat tarawih kita pulang ke Sumedang. Karena perjalanan kita dari Sumedang ke Bogor pulang pergi. Nah hari itu kan malam jumat. Singkat cerita, jam 01.30 dini hari kita sudah sampai di sebuah jalan yang bernama Cadas Pangeran. Di sini kejadian itu terjadi.

Entah di belokan keberapa karena aku gak ngitung belokannya *hehe, aku duduk di jok tengah berdua sama saudaraku dan posisi aku dekat kaca sebelah kanan. Lalu dengan jelas aku lihat seorang anak kecil di pinggir jalan di belokan itu pakai baju putih, rambutnya agak panjang dengan posisi jongkok seperti sedang mainin tanah gitu.

Aku heran, anak kecil itu orang atau “dia“. Kalau misalkan anak kecil itu orang, ya apa gak di cariin sama orang tuanya, di tengah malam jumat begini, pukul 01.30 dini hari lagi ada di pinggir jalan Cadas Pangeran, dan masa iya ada orang tua yang tega biarin anaknya keluar malam-malam gitu. Wallahualam aku juga tidak tahu. Sekian dulu cerita dariku maaf kalau tidak seram.

Facebook: Sri Regina Deviany

Agen Bola SBOBET