Misteri Nenek Penjual Kain - 8 Views

Halo semua, sudah lama nih aku gak post cerita di karenakan *mager hehe. Oke langsung ke ceritaku, saat itu di daerah gempar cerita tentang seorang nenek yang membawa kain yang di jual ke orang sekitar. Saat itu kami (aku, sepupuku, tetangga, dan anaknya) sedang duduk di atas balai yang terbuat dari bambu.

Kemudian di saat sedang asik berbincang-bincang datang seorang nenek dengan memanggul setumpuk kain. Nenek tersebut pun menghampiri kami dan menawarkan barang dagangannya yang sangat murah, harga kainnya sekitarĀ  Rp 1000 sampai 2000 rupiah. Karena sedikit curiga akhirnya kami menolak untuk membeli kain itu.

Namun tanpa di duga nenek itu tiba-tiba menangis histeris. Karena tidak tega melihat nenek itu, tetanggaku pun membeli kain tersebut. Pada keesokan harinya tetanggaku di temukan sudah tidak bernyawa di kamarnya dengan kain yang melilit di sekitar tubuhnya. Setelah di amati ternyata kain itu adalah kain yang baru kemarin di beli oleh tetanggaku.

Sejak saat itu di siang atau malam hari pun, daerahku menjadi sepi karena takut bertemu nenek tersebut. Tidak berapa lama terdengar kasus serupa terjadi di desa sebelah. Karena penasaran kasus ini pun di selidiki oleh pihak yang berwajib. Mereka pun berhasil bertemu dengan nenek itu, akan tetapi tidak berhasil untuk menangkapnya.

Karena ketika akan di tangkap, secara tiba-tiba kulit nenek itu selicin minyak yang mengakibatkan polisi sulit untuk memborgol tangan nenek itu. Kemudian dengan mudah nenek itu berlari dan menghilang secepat kilat. Hingga saat ini asal usul nenek tersebut masih menjadi misteri. Sekian ceritakuĀ  tentang misteri nenek penjual kain, maaf kalau kurang seram.

loading...

Facebook: nafiza annazwa
Instagram: @nafiza nafaren
Whatsapp: 62822 5899 1074

Agen Bola SBOBET