Gadis itu Ada di Mimpiku

Halo teman-teman pembaca dan penulis KCH, kali ini Ridha akan menceritakan kisah nyata yang ada kaitannya dengan tulisan sebelumnya yang berjudul “gadis gagal revisi“. Pada cerita tersebut, aku menceritakan tentang sosok hantu gadis di kost yang kutempati saat ini. Aku terbangun, namun belum sadar sepenuhnya, alarm yang berbunyi kusenyapkan. Kulanjutkan tidurku, karena saat itu aku sedang berhalangan sehingga tidak shalat dan agak malas mencuci pakaian.

Aku terbangun lagi, waktu telah menunjukkan pukul 7:00 WIB. Aku beranjak ke kamar mandi rumahku untuk buang air. Di rumah hanya ada mamah dan ibunya mamah, nenekku. Saat aku berjongkok di kamar mandi (jangan di bayangkan), pada saat yang sama, di depanku ada seorang gadis cantik. Dia mengenakan gaun merah selutut dengan lengan seketiak sedang duduk di hadapanku sedikit agak jauh. Lalu aku bertanya, “lagi ngapain, mbak?”. Dia hanya diam.

Bulu kudukku merinding, aku berteriak memanggil mamahku, “mah, mah, mah”. Si gadis cantik tersebut tetap diam. Aku keluar kamar mandi dan berjalan menuju mamah dan nenekku yang sedang duduk di bangku ruang tamu. Kulihat gadis yang tadi di kamar mandi mengikutiku, dia duduk di pintu menuju ruang tamu. Aku bertanya kepada mamah dan nenekku.

“Mah, nek, itu siapa sih?” kataku sambil menunjuk sang gadis.
“Mana? Nggak lihat apa-apa?” kata mamah dan nenek bersamaan.

Aku langsung paham, bahwa gadis itu adalah makhluk halus. Memang setahuku mamah dan nenekku tidak bisa melihat hal-hal gaib seperti itu. Sehingga aku ketakutan sendiri, kupejamkan mataku. Bulu kudukku meremang, hawa dingin menyusup. Tiba-tiba kudengar klakson dan suara orang meneriakan, “gorengan”. Aku terbangun dari tidurku.

Ibu penjual gorengan yang biasa mangkal di depan kost telah membangunkan tidurku dengan suaranya yang keras. Hawa dingin dari kipas angin yang di putar kencang, berefek pada mimpiku. Aku tersadar, ternyata aku hanya mimpi. Namun mengapa, saat kukirim cerita “gadis gagal revisi” ke website KCH, pada malam harinya aku bermimpi bertemu gadis cantik yang tak kasat mata. Apa jangan-jangan si gadis ikut membaca tulisanku. Hii, hantu itu benaran ada, sob. Jangan lupa kepoin di media sosial ya.

loading...

Judul: Gadis itu Ada di Mimpiku
Oleh: Ridha Eka Rahayu
Facebook: Ridha Eka R
Instagram: @ridhaekarahayu

Ridha Eka Rahayu

Ridha Eka Rahayu

Ridha Eka Rahayu atau sering dipanggil Ridha adalah seseorang yang bercita-cita menjadi penulis lepas yang tidak pernah lepas dari tulisan. Berteman yuk, kunjungi facebook aku: Ridha Eka R dan IG aku: @ridhaekarahayu. Nanti dikasih sayang sama dia. Hihi.

All post by:

Ridha Eka Rahayu has write: 5 posts

Please vote Gadis itu Ada di Mimpiku
Gadis itu Ada di Mimpiku
4 (80%) 19 votes