has write 12 articles | You are reading: Bayangan Hitam yang Menakutkan - 485 Views

Assalammualaikum sahabat KCH. Bertemu lagi dengan saya si miki mouse, ini adalah cerita kakakku. Dan ini ceritaku yang ke-5. Lama saya *ndak publish cerita karena sibuk dan *ndak sempat publish cerita. Langsung saya dah ceritanya. Jadi ini cerita kakakku yang sudah lama. Jadi ceritanya, saat itu rumahku yang dulu aku tinggali terkenal angker dan kata tetangga kalau lewat di depan rumahku pasti di ganggu sama hantu katanya.

Tapi aku dan keluargaku *ndak pernah tuh di ganggu selama tinggal di rumah itu. Dan saat itu aku, ayah, dan ibuku pergi ke rumah saudaraku karena saudaraku ada acara pernikahan. Dan kakakku itu orangnya pemalu banget jadi *ndak mau ikut acara pernikahan dan kakakku pun tinggal di rumah sendirian. Aku pergi bersama ayah dan ibuku untuk beberapa hari di rumah saudaraku karena ibuku membantu memasak untuk acara pernikahan.

Dan saat itu sudah jam 9 kakakku pun mengunci pintu gerbang karena takut ada maling. Dan saat kakakku mengunci gerbang rumahku kakakku pun melirik ke arah samping dan kakakku pun melihat ada bayangan hitam yang lewat sangat cepat. Dan kakakku pun lari karena kakakku orang penakut dan pemalu. Dan saat kakakku pergi ke kamar dan menutupi semua badannya dengan selimut karena takut.

Dan saat itu ada yang menarik-narik selimut kakakku sambik ketawa cekikikan. Dan kakaku pun melihat sedikit ke sosok yang sedang menarik selimutnya itu, kakakku terkejut karena yang menarik selimutnya adalah sosok bayangan hitam yang dia lihat tadi. Kakakku pun berdoa dan istighfar. Alhasil bayangan hitam itupun hilang dan kakakku sangat lega dan tidur.

Keesokan harinya aku, ayah, dan ibuku pulang karena ibuku khawatir sama kakakku. Akhirmya kami pun memutuskan untuk pulang ke rumah dan pada saat itu kakakku menceritakan semua hal yang terjadi saat malam tadi dia melihat sosok bayangan yang sangat menyeramkan. Dan saat itu kakakku pun ikut kalau mau pergi karena trauma.

loading...
Agen Bola SBOBET