Bertualang ke Hutan Gaib Bagian 2

Sebelumnya bertualang ke hutan gaib. Saat itu juga Andi mencoba menyoroti hantu-hantu tersebut dengan senter, dan alhasil hantu tersebut pun ketakutan. Andi pun terus menyoroti mereka dengan senter dan segera pergi dari tempat tersebut. Saat di tengah hutan mereka pun tersesat dan saat itu juga hari sudah gelap. Saat itu juga mereka menemukan gubuk tua di tengah hutan dan mereka pun langsung ke gubuk tersebut. Saat mereka memasuki gubuk tersebut, mereka bertemu dengan seorang nenek-nenek.

nenek: sedang apa kalian disini?
Andi: kami tersesat di hutan ini nek dan kami barusan ketemu sama hantu.
nenek: ya sudah,Malam ini kalian tidur di gubuk nenek ya cucu.
Andi: iya nek makasih ya nek.
nenek: sama-sama.

Mereka pun tidur di gubuk tua tersebut. Saat malam tiba Andi mendengar suara seperti pisau yang di asah. Andi pun ketakutan saat mendengar suara tersebut, dan andi memberanikan diri untuk pergi ke dapur karena suara tersebut berasal dari dapur. Dan saat Andi memasuki dapur Andi terkejut dengan apa yang di lihatnya, Nenek tersebut masih mengasah pisau yang amat tajam dan nenek itu pun mendekati Andi dan menebas pisau itu ke Andi.

Tapi Andi menahan tangan nenek tersebut dan berteriak “tolong! Tolong!”. Seketika itu pun Peter memukul punggung nenek tersebut dan nenek tersebut pun terpental. Ternyata nenek tersebut adalah kuntilanak yang berusaha membunuh mereka dengan menyamar menjadi nenek tua. Dan saat itu Andi dan Peter pun lari keluar gubuk tersebut dan meninggalkan Ayu dan Siska yang masih di dalam dalam gubuk tersebut.

Saat itu Andi dan peter di kejar kuntilanak yang menyamar menjadi nenek tua tadi. Saat Andi dan peter berlari, Peter terperosok ke jurang dan Andi pun menahan tangannya supaya peter tidak jatuh ke dalam jurang. Saat itu kuntilanak tersebut mendorong Andi dan mereka berdua pun jatuh ke jurang. Selanjutnya ada di bertualang ke hutan gaib bagian 3.

loading...
Agen Bola SBOBET
Asero Seran

Asero Seran

Aku hanya orang dibalik layar. Membuat orang lain bahagia dan sering kali dilupakan. Facebook:miki putra anggara

All post by:

Asero Seran has write: 12 posts

Please vote Bertualang ke Hutan Gaib Bagian 2
Bertualang ke Hutan Gaib Bagian 2
2.7 (53.33%) 3 votes
agen bola