Dua Bodyguard Bokap - 90 Views

Guys aku mau posting cerita aku nih, jadi gini guys, bokapku ini orangnya agak nyelow guys waspada. Nah kebetulan bokap ini juga ngegawe. Malam pulangnya pagi/subuh guys, nah waktu bokap pulang subuh, bokap kan lagi jalan tuh lewatin pohon cherry, nah tuh pohon kagak jauh dari rumahku.

loading...

Eh tiba-tiba bokap ngerasa ada yang ngebuntutin dia, kata bokap “wah aku di ikutin lagi nih” katanya. Eh setibanya di rumah, nyokapku minta beliin bubur ayam, ya sudah bokap beli. Eh pas bokap lagi on the way mau beli bubur, nah bokap tegur tetanggaku tuh ibu-ibu habis mandi, lagi ngeringin rambut.

Nah gini bokap tegurnya “bu” gitu kata bokapku. Eh itu ibu-ibu noleh dia kaget. Langsung banting pintu masuk ke dalam rumah. Eh bokap tanya saat singgah sehabis beli bubur “ibu kenapa? Kok saya panggil malah kaget terus banting pintu lagi” kata bokapku.

Eh kata tuh ibu-ibu gini “saya sih gak masalah sampean tegur saya, tapi itu loh yang di samping sampean ih mirip genderuwo. Gede-gede banget, malah kanan-kiri lagi itu setan” kata tukang sayur itu. Dan bokapku langsung diam. Segitu dulu ya ceritanya, maaf kurang menarik hehe.

Agen Bola SBOBET