Hantu Kepala Menggelinding

Hai ketemu lagi dengan saya, ini ceritaku yang ke-3. Saya akan menceritakan kejadian yang ku alami bersama kakakku. Sejak kakek saya sudah berhenti dari kerjaannya yaitu jadi juru kunci salah satu pantai selatan, saya dan kakek pulang ke kota Malang yaitu rumah ibu saya dan sebelah rumah saya, rumah kakek saya.

Di sebelah rumahku terdapat halaman yang cukup luas yang banyak di tumbuhi tanaman dan pohon seperti pohon kelapa, mangga, nangka, durian dan jambu serta masih banyak lagi. Pada suatu hari saya dan kakak saya pergi ke halaman itu untuk mencari buah mangga. Di tengah perjalanan saya menemukan buah kelapa tetapi ada yang aneh dari buah kelapanya karena ukurannya lebih besar dari biasanya.

Kemudian saya ambil dan bawa pulang karena sudah biasa membawa pulang buah kelapa buat di masak di rumah jadi tidak kepikiran yang aneh-aneh. Di tengah perjalanan pulang, buah kelapa tadi terasa tambah berat dan tambah berat, langsung saja aku lihat buah kelapa tadi, betapa terkejutnya saya dan kakak karena buah kelapa tadi menjadi kepala spontan saja buah kelapa tadi aku lempar.

Setelah aku lempar kepala tadi menggelinding menjauh dari saya. Akhirnya aku ingat pesan kakekku kalau disitu banyak jin dan setan yang jahat yang suka mengganggu. Itulah cerita yang aku alami nyata dan walaupun sekarang masih terjadi hal-hal yang aneh di tempat itu, lain kali akan aku ceritakan.

loading...
Agen BolaAgen Bola SBOBET
sugeng budi

sugeng budi

All post by:

sugeng budi has write: 3 posts

Please vote Hantu Kepala Menggelinding
Hantu Kepala Menggelinding
2.7 (53.33%) 6 votes