Hantu Penyamar - 69 Views

Halo sahabat setia KCH kembali lagi nih sama aku rendy, maaf kalau lama aku ndak bikin post cerita di KCH ini karena aku masih fokus ke kuliah dulu jadinya ndak sempat post cerita deh. Ok langsung saja saya ke ceritanya, di rumahku itu ada hantu yang suka menyamar menjadi siapapun entah keluargaku sendiri atau tamu, pokoknya hantu itu suka berubah-berubah deh.

(Namanya juga hantu pasti berubah-ubah wujud) kayak hantu Susil yang di storynya sezgina fradah itu, nah hantu itu mirip kayak yang ada di rumahku sukanya berubah-ubah bentuk gitu deh. Tapi bedanya rupa asli dari wusil ini (ya dia kunamai wusil karena mirip dengan hantu susil) dia bertubuh mirip dengan karakternya si giant yang ada di film doraemon itu (kok jadi bahas soal film sih).

Tapi dia kayak bayangan doang sama kayak susil dan dia itu suka menggangu di rumahku, pernah suatu hari aku sedang sendirian di kamar lagi ngerjain tugas kuliahku, tiba-tiba mamahku datang (itu sebenarnya hantu wusil yang nyamar jadi mamahku) dengan tatapan kosong dan aku tanyain “mah tolong ambilin minum dong rendy haus nih” dan mamahku ndak jawab apa-apa hanya diam doang.

Dan akhirnya aku sadar bahwa itu bukan mamahku yang asli dan langsung aku ngomong “gak ada kerjaan apa gangguin mulu pergi sana dasar jones lu” dan dia menghilang secepat kilat. Aku pun melanjutkan mengerjakan tugas kuliahku dan sesudah selesai mengerjakan tugas aku pun tidur. Tapi apakah hantu susil di storynya sezgina fradah atau fiolin fradah bersaudara dengan hantu wusil di rumahku bersaudara, entahlah aku juga nggak tahu hantu itu punya keluarga atau nggak, tapi menurutku punya deh.

loading...
Agen Bola SBOBET