has write 1 articles | You are reading: Lantai 5 - 540 Views

Heii!! pembaca ini post pertamaku, pertama aku mau perkenalan diri dulu, nama aku stella, aku cuma seorang karyawan biasa aja. Di mana aku sama teman aku kerja di salah satu kantor besar dan terkenal di Jakarta dan jam kantor kami set jam 5 pada *ngibrit kalau sudah lebih dari jam itu, penyebabnya apa? Mungkin kalian bisa lanjut membaca cerita di bawah ini.

Setiap hari, keseharian aku ya mempersiapkan document dan meeting karena kantor merupakan kantor export, dimana terkadang aku harus yang namanya tunggu document sampai malam, dimana juga kantor aku seberangnya rumah duka juga, kalau malam sudah kayak rumah hantu seramnya mirip sama main film *jadoel namanya like: melati, anggrek dan lain-lain.

Tapi aku tetap saja positif thinking, dimana aku gak percaya hantu itu ada, sampai suatu hari aku berdua sama temanku pulang dari kantor ini sekitar jam 7 lebih dan bukan seperti kantor lain, kantor aku jam 5 sudah pada pulang. Jarang ada yang lembur, saat hari itu tepat malam jumat, dimana aku masih bercanda sama teman kantorku itu, setelah itu kami pun naik lift dalam film tersebut kosong, kami berdua diam sejenak dan kami menekan ke lantai 1 untuk pulang.

Akhirnya kamipun terbawa ke lantai 5, tentu kami kaget bagaimana tidak? Kami jelas-jelas memencet lantai 1 dan yang saya ketahui lantai 5 itu jam 5 tepat sudah pasti pulang dan sudah gelap. Akhirnya kami pun membaca doa terus menerus, sempat ketakutan tapi kami tetap berpikir positif, meskipun sering kami mendengar banyak kejadian aneh disini. Kami pun pulang dan tidak berani untuk lembur di malam hari lagi.

Selingan: kami pun pernah mendengar dimana tepat jam 10 malam selalu ada yang absen, padahal sekuriti saja jam 9 sudah pulang, posisi kantor tidak ada orang, maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata-kata. Terima kasih.

loading...
Agen Bola SBOBET

About me :