Malam Keakraban - 7 Views

Maaf admin, jadi sering post disini. Semoga pembaca juga tidak bosan dengan ceritaku. Kisah ini terjadi waktu pelantikan di SMA. Aku salah satu anggotanya. Melantik adik kelas tentunya. Namanya juga pelantikan. Pasti nginap di sekolahan kan. Nah, biasa pasti ada makrab atau malam keakraban. Di sinilah kisahnya di mulai, seperti makrab pada umumnya sudah pasti ada namanya uji nyali.

Siang itu kita rapat di sekolah tentang acara pelantikan, salah satunya uji nyali, karena teman-temanku tahu aku suka ngelihat hal yang aneh jadilah aku kepilih jadi pocong buat nakutin. Aku kepilih bersama 3 orang temanku. Pos sudah di tentukan dan aku kebagian di pos 2 dekat toilet lah. Kan itu pos 2 bersebelahan langsung sama sumur tua. Aduh, gak kebayang dah dapat tempat disitu.

Konon mitosnya kalau sendiri disitu suka di sembunyiin hantu. Kata temanku si karena aku pawang hantu maka di tempatkan di pos 2 itu. Ya sudah aku sanggup saja. Lagian aku juga ada teman miss kunti. Acara di mulai tepat pukul 10 malam. Di pos 2 itu aku cuma sendiri, gak tahunya ada 1 lagi pocong nonggol, aku kira temanku, tapi masa si. Jelas enggak lah. Jadilah aku jadi pocong berdua, ya yang satu sudah pasti pocong asli.

Tetap gak masalah si sampai ke kelompok terakhir, ada yang bilang “kakak jadi pocong kok berdua gitu jelas ketahuan bohongnya lah”. Aduh, pingin aku ngomong itu bukan temanku tapi takut bikin kacau acara. Nah setelah semua selesai baru kita makrab, disitu ada yang bilang lagi. “Pocong di pos 2 gak seram lah, masa jadi pocong berdua sebelahan kayak gitu, tapi aktingnya bagus kak, bisa mirip gitu ada kapas sama bau bangkai gitu”.

Semua pada diam, yang jadi pocong-pocongan pun ngaku kalau mereka gak berdua, sendiri semua. Dan aku pun ngomong “yang kalian lihat di pos 2 memang itu pocong benaran, aku gak ngomong, entar kalian takut”. Baru lah semua sadar kalau yang di lihat memang pocong benaran, pada bengong dan ya tahu kan pada teriak histeris gitu.

Jadi lah malam itu aku dan teman-teman yang jadi pocong bergadang buat jaga malam. Sampai pagi dan selesai acara pun mereka masih bengong seperti gak percaya apa yang semalam mereka lihat. Biarlah menjadi misteri di sekolahku dulu. Sekian, maaf kalau kurang seram.

loading...
Agen Bola SBOBET