Patah

Jemari ini terus mengayuh pena yang mengikuti kata hati. Menjelma menyusun kalimat demi kalimat di kala menjadi terkikis. Ijinkan aku menulis sebercak kisah tentang goresan di sebuah lubuk hati. Mengingat jiwa yang masih tetap tersenyum melawan *ketar-ketir laju waktu. Meraba warna dunia yang terasa begitu lemah tapi kini sudah berubah menjadi sangat kejam dan keji.

Semalam waktu pukul 20.00 WIB malam aku turun dari sepeda motor. Setelah melepaskan helm dan menaruhnya di stang sepeda motor aku langsung berjalan menuju pintu depan rumah. Sambil berjalan aku menyela pandanganku untuk menatap langit. Seketika langkahku jadi terhenti karena mendung dan kilat petir seperti memberitahukan suatu pertanda tidak baik.

Bersama angin yang bertiup kencang aku mencoba sedikit menarik napas lalu ku hembuskan dengan perlahan dan kemudian aku kembali melangkah. Tapi baru saja selangkah aku kembali berhenti lagi. Di dekat pintu depan rumah tiba-tiba muncul kuntilanak api, pocong perak, genderuwo batu, wewe gombel kuning dan lima pucuk bunga anggrek putih.

Bagaikan sebuah isyarat agar aku tidak boleh masuk ke dalam rumah. Setelah membaca doa dan mengusir mereka akhirnya aku bisa kembali melanjutkan perjalanan untuk sesegera mungkin masuk ke dalam rumah. Tidak ada apa-apa di ruang tamu hanya ada kursi dan meja yang membisu. Dengan langkah terheran-heran aku melangkah berjalan mendekati pintu kamar.

loading...

Dan sebelum aku membukanya tanpa sengaja aku mendengar percakapan yang ada kata sayang-sayangannya. Sekejap saja aku langsung terdiam dan di dalam sebuah istana kasih menjadi terasa sangat hangat hingga akhirnya retak dan runtuh. Aku mencoba untuk menyusun dan merangkainya kembali meski aku tahu bahwa kenyataannya akan runtuh lagi. Dengan bertopeng wajah bahagia kayak orang yang tidak tahu apa-apa aku masuk ke dalam kamar. Pada hakikatnya meski kuntilanak memakai baju berwarna pelangi dengan motif bunga tetap saja dia itu adalah kuntilanak. Tamat.

Agen BolaAgen Bola SBOBET
Keriting

Keriting

Lala & keriting (^•^) Terimakasih yah udah baca tulisan sederhana kami @}~~ Meski tidak seram semoga bisa menghantui yang lagi sendirian dan kesepian. wassalam wr wb

All post by:

Keriting has write: 43 posts

Please vote Patah
Patah
3.3 (65.71%) 7 votes