has write 3 articles | You are reading: Pertemuan Saat Malam Tahun Baru - 303 Views

Assalamualaikum wr, wb salam sejahtera untuk kita semua. Perkenalkan saya andi dari Jawa Timur. Ini pertama kali saya menulis cerita di sini. Ok langsung saja kita simak ceritanya. Kejadian ini terjadi saat malam tahun baru 2018 kemarin, seperti biasa saya dan 3 teman saya, danang, handoko, nanda berkumpul di rumahnya handoko. Saat itu kita berempat bingung mau ngapain, dan saya ada ide, semua percakapan sudah saya artikan dalam bahasa Indonesia.

A:aku
D:danang
H:handoko
N:nanda

D: malam tahun baru begini enaknya ngapain ya?
H: iya ya. Masa kita cuma duduk sama ngopi saja kan nggak seru, kamu punya ide gak nda?
N: waduh kok malah tanya ke saya, saya mana ada ide. Mungkn itu andi punya ide.
A: gimana kalau kita bakar ayam sama burung dara? Kan mantap juga malam-malam makan daging, hehehe.
H: boleh juga, tapi kita kan nggak ada yang punya peliharaan burung dara.

D: benar juga, kalau ayam sih gampang di rumah tadi ada ayam yang baru di sembelih.
A: ya kita berburu dulu saja sambil tunggu jam 12 malam.
N: boleh juga tuh, tapi siapa yang mau berburu?
A: biar aku sama danang saja, kalian nyiapin bahannya saja.
H: ok deh.

Setelah berunding akhirnya aku dan danang berangkat ke hutan sambil bawa senapan. Singkat cerita aku dan danang sudah 2 jam di hutan dan masih dapat 3 ekor burung. Saat mau pulang aku melihat burung di pohon jadi, dan aku tembak, burung pun jatuh, aku suruh danang buat ngambil burungnya, tpi saat danang baru melangkah maju tiba-tiba dia berhenti dan bertanya padaku.

D: eh ndi, itu apaan? Kok putih-putih gitu kayak ada orang?
A: mana sih?
D: itu loh, di bawah pohon jambu?
A: eh benar juga, tapi siapa malam-malam gini ke hutan?
D: coba kamu terangin pakai sentermu ndi.

loading...

Dan saat senter yang ku pegang ku arahkan ke pohon jambu, alangkah kagetnya ternyata yang berdiri di situ sosok pocong, wajahnya hancur dan baunya amis banget. Bersambung, tunggu kelanjutannya ya gaes pertemuan saat malam tahun baru bagian 2.

Agen Bola SBOBET

About me :