Tips Jika Kamu Bertemu Hantu Jahat

Halo bertemu lagi dengan saya si rendy dan kali ini saya akan bercerita tentang (baca sendiri judulnya sana!) langsung saja mulai bercerita ok. Jadi tips cara kalian bertemu dengan hantu ada di atas ini eh maksudnya bawah ini.

1. Baca Doa Sesuai dengan keyakinan

Yang kita tahu adalah hantu sangat enggak suka dengan lantunan ayat suci. So, lebih baik anda bacakan ayat suci atau petikan ayatnya deh. Sesuai dengan keyakinan anda masing-masing. Dengan begitu secara enggak langsung batin anda akan terlindungi. Pun anda juga akan semakin kuat menghadapi hal mengerikan itu.

2. Berlari Sekencang-Kencangnya Tapi Tetap Jaga Diri

loading...

Kalau hantu semakin mengerikan. Bahkan ada kemungkinan mendekati kita lalu berbuat aneh-aneh, lebih baik kita lari. Sebelum berlari perhatikan dahulu jalanan. Jangan sampai kita berlari ke jalan raya yang banyak motor, bisa ketabrak! Biasanya orang jika sudah ketakutan akan semakin susah untuk berpikir. Akhirnya mereka hanya ingin berlari dan kabur dari hal mengerikan yang membuatnya enggak kuat. Setakut dan sebingung apa pun anda, usahakan untuk berpikir jernih saat belari. Nanti bukannya sampai di tempat ramai malah lari ke kuburan. Kan lebih serem?

3. Melawan Hantu Dengan Sekuat Tenaga

Kalau anda berani dan punya nyali, bisa tuh hantunya di lawan. Ya enggak dengan di lempari batu atau sejenisnya. Tapi di bacakan ayat suci khusus atau bawa hantunya ke tempat ramai. Usahakan untuk selalu menghindar dari jangkauan hantu. Beberapa orang bilang jika di kejar pocongan harus lari selang-seling dengan begitu kita enggak akan kena ludahnya yang beracun. Bisa tuh kita bikin pocongannya jatuh atau membuatnya tak bisa meloncat lagi. Pokoknya kunci dari semuanya adalah jangan mau kalah. Kita hanya kalah dengan Tuhan.

4. Pura-pura Enggak Tahu Lalu Pergi Diam-Diam

Salah satu metode meloloskan diri dari hantu yang paling gampang adalah pura-pura enggak tahu. Misal mata kita menangkap bayangan aneh, atau mungkin sebentuk hantu yang menggantung di pohon, anggap itu tak nyata. Lalu kita diam-diam menyingkir dan kabur!

Selanjutnya ada di tips jika kamu menghadapi hantu jahat bagian 2.

Rendy imut

Rendy imut

Aku adalah indigo yang bisa melihat mereka(para hantu)terima kasih telah membaca cerita-ceritaku di web kch facebook:rendy julio

All post by:

Rendy imut has write: 8 posts

Please vote Tips Jika Kamu Bertemu Hantu Jahat
Tips Jika Kamu Bertemu Hantu Jahat
5 (100%) 4 votes