Pulau Zombie Bagian 2

Sebelumnya pulau zombie. Joni dan aldo pun masih bersembunyi di semak-semak, dan tidak lama kemudian muncul zombie di belakang mereka dan mencengkram leher aldo dari belakang dan joni pun segera memukul zombie itu dengan tangannya, dan zombie yang lain mendengar suara mereka dan menghampiri mereka berdua joni dan aldo.

Mereka pun berlari secepat-cepatnya dan menghindari dari serangan para zombie tersebut. Sial, aldo terpeleset dan joni pun berusaha menolong, tapi sudah terlambat, Aldo sudah di kepung para zombie kelaparan tersebut. Joni pun kembali lari dan di depannya terdapat 2 zombie yang siap untuk mencengkram joni, dan joni pun mengambil kayu besar dan memukul 2 zombie yang ada di depannya.

Saat itu joni berlari lagi ke arah rumah kosong yang ada di tengah pulau. Dan joni pun memasuki rumah kosong tersebut dan mengunci pintu lalu menahannya dengan lemari, dan saat itu joni aman di dalam rumah kosong tersebut. Tidak lama kemudian, tiba-tiba ada suara di suatu kamar rumah tersebut. Si joni pun penasaran dan mendekati kamar tersebut. Perlahan-lahan joni membuka pintu kamar tersebut dan terdapat perempuan cantik yang ada di kamar itu.

Joni: halo kamu siapa kok ada disini?
Perempuan: kamu siapa?
Joni: aku joni, kamu kok ada disini?
Perempuan: aku tertinggal kapal dandan tersesat di pulau ini.
Joni: oh nama kamu siapa?
Perempuan: nama aku putri.

Tak lama kemudian sekumpulan zombie masuk ke rumah tersebut, Joni pun langsung menutup pintu kamar tersebut dan menahannya. *Bruk, bruk suara dobrakan pintu.

Joni: putri bantu aku menahan pintu ini.

putri pun membantu joni menahan pintu agar sekumpulan zombie yang kelaparan tersebut tidak masuk. Dan saat itu joni mengambil tongkat pemukul bola kasti, yang ada di samping pintu dan bersiap-siap memukul zombie itu. Selanjutnya di pulau zombie bagian 3.

loading...
Agen Bola SBOBET
Asero Seran

Asero Seran

Aku hanya orang dibalik layar. Membuat orang lain bahagia dan sering kali dilupakan. Facebook:miki putra anggara

All post by:

Asero Seran has write: 12 posts

Please vote Pulau Zombie Bagian 2
Pulau Zombie Bagian 2
3 (60%) 2 votes
agen bola