has write 12 articles | You are reading: Pulau Zombie Bagian 3 - 779 Views

Sebelumnya pulau zombie bagian 2. Saat para zombie memasuki kamar, Joni langsung memukul kepala zombie tersebut sambil berkata “matilah kau zombie-zombie!”. Dan joni pun terus memukul kepala zombie itu satu persatu. Zombie itu pun berhasil mencengkram tangan joni dan zombie itu pun mau mengigit tangan joni. Dan joni pun terjatuh dan zombie itu berlari menghampiri joni.

Putri pun menemukan pistol yang ada di lemari kamar tersebut dan menembak zombie-zombie yang kelaparan. Saat itu jumlah zombie pun semakin banyak dan putri dan joni pun pergi dari kamar tersebut bersama putri lewat jendela. Saat joni dan putri berlari, joni pun segera menelepon seseorang dan meminta bantuan. Putri yang sedang berlari tiba-tiba terjatuh, ribuan zombie pun segera menghampiri putri.

Joni: putri cepat lemparkan pistol tersebut ke aku!
Putri: baiklah ini ambil!

Putri pun melemparkan pistol tersebut ke arah joni, dan joni pun menangkap pistol itu lalu menembak para zombie-zombie tersebut. Dan joni pun segera menyelamatkan putri dan membawanya bersembunyi di tempat yang aman. Joni dan putri pun belari menuju supermarket (di pulau itu ada supermarket) dan saat mereka sudah masuk ke supermarket tersebut. Mereka menutup dan mengunci pintu agar para zombie tidak memasuki supermarket tersebut. Dan mereka berdua langsung, mengambil makanan, obat-obatan, dan lain-lain.

loading...

Joni: putri ayo cepat ambil semua barang-barang yang ada keburu nanti para zombie pada masuk!
Putri:baiklah.

Mereka pun bergegas untuk mengambil barang-barang yang ada di supermerket tersebut. Dan sesudah mengambil barang-barang yang ada di supermarket, mereka pun segera meninggalkan supermarket tersebut. Dan saat, mereka berlari keluar supermarket melawati pintu belakang. Sial! barang-barang yang di bawa putri pun terjatuh *klotak, dan putri mau mengambilnya kembali dan zombie pun sudah masuk.

Joni juga membuang barang-barang yang dia bawa dan berlari ke arah pintu belakang, mereka berdua pun berhasil keluar dan menutup pintu belakang supermarket dan menahannya dengan tong sampah. Dan saat mereka berlari dan di kejar ribuan zombie yang ada di belakang mereka. Tiba-tiba ada pesawat tempur yang meluncurkan roket ke arah para zombie tersebut. Dan akhirnya bantuan pun datang menyelamatkan joni dan putri, tapi aldo tidak bisa di selamatkan karena dia sudah tewas di makan oleh zombie. Tamat.

Agen Bola SBOBET