Senjata Rahasia Bagian 3 - 67 Views

Sebelumnya senjata rahasia bagian 2. Mereka pun menyusun rencana. Kapten george mengeluarkan selembar peta dan menunjukan lokasi mereka, sekarang mereka ada di dekat sebuah kota di Jerman bernama Freiburg, dan mereka akan menyeberang ke Perancis. Tetapi sebelumnya mereka akan mampir ke Freiburg untuk membeli makanan dan perlengkapan lainnya.

loading...

Kemudian mereka melanjutkan perjalanan, dan akhirnya mereka sampai di kota Freiburg, namun para zombie sudah tiba disana terlebih dahulu dan menyerang warga setempat. Terdengar suara teriakan warga meminta tolong, dan bangunan-bangunan kota sudah banyak yang hancur. Suasana kota sangat kacau. Mereka pun tetap melanjutkan perjalanan melewati kota tersebut, tiba-tiba bensin motor mereka habis jadi mereka harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati gang-gang di kota itu.

Kemudian mereka mendengar seseorang berteriak dari ujung gang, dan merekapun langsung menuju kesana. Kemudian mereka melihat ada seorang officer NAZI yang kakinya buntung sedang dikerumuni zombie. Dia pun melakukan perlawanan dengan menggunakan pistol Luger P08 miliknya, tetapi setelah beberapa tembakan pelurunya habis. Dan zombie-zombie tersebut langsung mencabik-cabik tubuhnya dan memakan organ tubuhnya. Darah pun bercucuran kemana-mana. Kemudian zombie-zombie tersebut melihat mereka.

Kemudian kapten george langsung mengeluarkan senjatanya dan menembak zombie-zombie tersebut. Tiba-tiba banyak zombie yang keluar dari segala penjuru kota karena mendengar suara tembakan kapten george. Mereka pun lari dan zombie-zombie mengejarnya, saat mereka lari tiba-tiba ada tangan zombie yang mencengkram kaki prajurit charlie hingga terjatuh, zombie tersebut keluar dari dalam tanah dan ingin memakan prajurit charlie, kemudian prajurit charlie mengeluarkan pisaunya dan menusuk mata zombie tersebut, kemudian dia bangun dan kembali berlari.

Kemudian mereka menemukan sebuah truk tentara NAZI dan menaikinya. Kapten arthur mencoba menyalakan mesin truk tersebut tetapi mesin truk tersebut tidak menyala, zombie pun mengerumuni truk mereka dan salah satu zombie mencengkram tangan liesel dan liesel pun mengambil pistol kapten arthur yang di taruh di dashboard truk tersebut dan menembak kepala zombie tersebut.

Kapten arthur juga masih belum bisa menyalakan mesin truk tersebut. Zombie pun bertambah banyak, kemudian ada seseorang yang menembakan machine gun ke zombie-zombie itu dan zombie-zombie itu pun mati semua, dan darah zombie zombie itu menutupi kaca truk tersebut. Kemudian kapten arthur membuka pintu truk dan melihat seseorang di balkon bangunan sedang memegang senjata bren gun yang merupakan machine gun. Bersambung ke senjata rahasia bagian 4.

Agen Bola SBOBET