Senjata Rahasia - 71 Views

Hi semuanya, saya baru disini, saya akan bercerita tentang senjata rahasia NAZI. Pada suatu hari ada seorang pilot Amerika yang terbang, tiba-tiba ia melihat kabut, namun kabut ini sangat aneh tidak seperti biasanya, kabut ini berwarna hijau, dan kabut ini menutupi seluruh awan sehingga sang pilot tidak dapat melihat apa-apa. Sang pilot memutuskan untuk mendaratkan pesawatnya, namun saat ingin mendarat ada sebuah gunung di depannya sehingga pesawat itu menabrak gunung tersebut.

Pesawat tersebut hancur lebur tetapi sang pilot selamat, sang pilot berjalan beberapa kilometer dan dia menemukan sebuah desa kecil, tetapi desa tersebut sangat sepi seperti tidak ada kehidupan. Tiba-tiba bel gereja berbunyi dan banyak zombie keluar dari berbagai penjuru desa itu. Wujud mereka sangat menyeramkan ada yang tanpa kepala, ada yang tubuhnya hangus, ada juga yang organ tubuhnya tidak lengkap, dan lain-lain.

loading...

Zombie zombie itu melihat sang pilot dan mengejarnya. Sang pilot langsung mengeluarkan senjata Sten Mk2 nya dan menembaki kawanan zombie tersebut, tetapi zombie tersebut terlalu banyak sehingga peluru senjata sang pilot pun habis, kemudian sang pilot pun lari ke hutan dekat desa itu dan zombie-zombie pun mengejarnya, sang pilot bersembunyi di balik semak-semak dan menghubungi atasannya untuk meminta bantuan, namun zombie-zombie itu pun mendengar suara sang pilot dan membunuh sang pilot tersebut.

Zombie zombie itu mencabik cabik tubuh pilot tersebut dan memakan organ tubuhnya. Karena curiga apa yang terjadi dengan pilot tersebut atasan sang pilot mengirimkan pasukan squadron terbaiknya yang bernama eagles yang beranggotakan kapten george (pemimpin squad), kopral henry (assistant gunner), prajurit charlie (rifleman), prajurit michael (rifleman) dan sersan arthur (machine gunner).

Mereka pun berangkat, setelah sampai di tempat yang diperkirakan tempat jatuhnya pesawat pilot tadi, merekapun memasang masker gas karena kabut hijau tersebut memiliki radiasi yang berbahaya. Merekapun terjun dari pesawat. Saat mereka sampai di darat mereka dikejutkan oleh kawanan zombie, kawanan zombie tersebut kemudian melihat mereka dan ingin menyerang mereka, kemudian mereka menembak kawanan zombie tersebut hingga mati semua.

Kemudian mereka pun berjalan beberapa kilometer dan tiba-tiba sersan arthur melihat sebuah bangunan dan dia memanggil kawan-kawannya untuk mengecek bangunan tersebut, kapten george pun setuju untuk mengecek bangunan tersebut. Setelah di cek bangunan tersebut adalah sebuah laboratorium. Apakah yang akan mereka temukan di laboratorium tersebut? Bersambung di senjata rahasia bagian 2.

Agen Bola SBOBET