has write 39 articles | You are reading: Penulis Cerita Horor Lucu - 678 Views

Si Eneng: bang aku mau cerita nih sedikit pengalaman aku waktu nulis cerita horor pertama kalinya. Oh iya waktu itu aku sempat ngerasain *parno banget bang sumpah! Memang di kostan aku tuh tinggal sendirian bang! Apa lagi selesai maghrib beuh! Di tempat tinggal aku itu sepi gila bang, pokoknya spooky (sera-a-am) suara nafas manusia saja gak kedengaran sama sekali, jadi kerasa banget horornya, nih ya sampai-sampai air di galon bunyi dari dispenser saja, aku kagetnya setengah *modar bang! *Huft, karena saking kebawa cerita yang aku tulis itu bang *wkwkwk.

Si Abang: abang saja kalau nulis cerita horor, pemerannya *ngintilin mulu jadi grogi abangnya neng, abang kesini, dia ikut kesini, abang kesitu, dia juga ngikut kesitu! Sampai kesandung tempat air minum malam-malam abang jadinya.
Si Eneng: ya ampun, bisa sampai kayak gitu ya bang *wkwkwk.

loading...

Si Abang: kalau bang bikin cerita horor pasti selalu saja ada yang nemanin! Pemeran itu sendiri yang datang nemanin, pokoknya seram banget.
Si Eneng: *asyek! Bang ada yang nemanin *hahaha.

Si Abang: *asyek apaan wong yang nemanin MG, dah gila kamu ya.
Si Eneng: bikin cerita yang seram-seram seru bang! Lebih menantang, hot.
Si Abang: tahu saja! Kayak *maem cabe rawit, huh, *haam getoooh neng.

Si Eneng: aduh jadi lapar! Ingin makan mie rebus campur telur sama sawi terus cabenya di potong kecil-kecil yang *buanyak gitu! Makannya panas-panas di temani kerupuk sama air dingin uh yummy (lezat).
Si Abang: lapar lho neng? Apalagi baca mantra nenek sihir?.
Si Eneng: nenek sihir kek, sisir nenek kek! Bodo amat bang lah, bang doyan gak mie rebus di cabein?.

Si Abang: doyan *seh sama yang pedas-pedas, asal jangan petasan di cabein saja loh kasih! Berisik kalau di makan *keles.
Si Eneng: *wkwkwk, gimana rasanya petasan di cabein bang? Sakit jiwa lho bang *wkwkwk.
Si Abang: eh *buseh? *@/@*@(#&^@;1*2^@&@(!(,@;-&#&#&@()[email protected],-?-;::”,’?-;-;„Äč

Agen Bola SBOBET