Penulis Cerita Horor Lucu

Si Eneng: bang aku mau cerita nih sedikit pengalaman aku waktu nulis cerita horor pertama kalinya. Oh iya waktu itu aku sempat ngerasain *parno banget bang sumpah! Memang di kostan aku tuh tinggal sendirian bang! Apa lagi selesai maghrib beuh! Di tempat tinggal aku itu sepi gila bang, pokoknya spooky (sera-a-am) suara nafas manusia saja gak kedengaran sama sekali, jadi kerasa banget horornya, nih ya sampai-sampai air di galon bunyi dari dispenser saja, aku kagetnya setengah *modar bang! *Huft, karena saking kebawa cerita yang aku tulis itu bang *wkwkwk.

Si Abang: abang saja kalau nulis cerita horor, pemerannya *ngintilin mulu jadi grogi abangnya neng, abang kesini, dia ikut kesini, abang kesitu, dia juga ngikut kesitu! Sampai kesandung tempat air minum malam-malam abang jadinya.
Si Eneng: ya ampun, bisa sampai kayak gitu ya bang *wkwkwk.

Si Abang: kalau bang bikin cerita horor pasti selalu saja ada yang nemanin! Pemeran itu sendiri yang datang nemanin, pokoknya seram banget.
Si Eneng: *asyek! Bang ada yang nemanin *hahaha.

Si Abang: *asyek apaan wong yang nemanin MG, dah gila kamu ya.
Si Eneng: bikin cerita yang seram-seram seru bang! Lebih menantang, hot.
Si Abang: tahu saja! Kayak *maem cabe rawit, huh, *haam getoooh neng.

Si Eneng: aduh jadi lapar! Ingin makan mie rebus campur telur sama sawi terus cabenya di potong kecil-kecil yang *buanyak gitu! Makannya panas-panas di temani kerupuk sama air dingin uh yummy (lezat).
Si Abang: lapar lho neng? Apalagi baca mantra nenek sihir?.
Si Eneng: nenek sihir kek, sisir nenek kek! Bodo amat bang lah, bang doyan gak mie rebus di cabein?.

loading...

Si Abang: doyan *seh sama yang pedas-pedas, asal jangan petasan di cabein saja loh kasih! Berisik kalau di makan *keles.
Si Eneng: *wkwkwk, gimana rasanya petasan di cabein bang? Sakit jiwa lho bang *wkwkwk.
Si Abang: eh *buseh? *@/@*@(#&^@;1*2^@&@(!(,@;-&#&#&@()[email protected],-?-;::”,’?-;-;》

Agen BolaAgen Bola SBOBET
Salim

Salim

"Aku menuliskan kisah tanpa pena serta tanpa lampu. Hal yang aku senangi ialah tertawa, juga menghindar dari keramaian. Aku begitu bahagia bersembunyi di tempatku yang gelap, karena tak ada yang dapat melihatku, dan aku begitu mudah melihatmu"

All post by:

Salim has write: 39 posts

Please vote Penulis Cerita Horor Lucu
Penulis Cerita Horor Lucu
2.5 (50%) 2 votes