Setan di Sekolah VS Setan Rumah Sakit - 47 Views

Assalamu alaikum wr, wbkt. Selamat sore gan? Perkenalkan namaku wahid dan asal-usul dari rahim ibu. *Hehehe. Ya iya lah kita semua kan dari rahim ibu gak mungkin dari rahim sterling. *Ckckck. Jujur ya gan, sebenarnya ini cuma mau nulis materi Stand Up tentang setan-setan yang sering mangkal di rumah sakit. So, jika kalian membaca cerita ini dan berharap ketegangan atau ketakutan yang luar biasa, itu anda salah. Tapi jika anda membaca cerita ini dan berharap mendapatkan pencerahan dalam kehidupan, nah. Itu baru jauh lebih salah. *Hehehe. Gak usah panjang lebar kita langsung ke topik saja.

Aku pernah sekolah di salah satu pesantren yang ada di Jeneponto. Dan sekolah ini satu-satunya sekolah Islam yang terkenal karena keangkerannya. Terbukti, saat mendaftar ada 3 orang sekaligus yang langsung kesurupan. Yaitu, 2 Security dan satunya lagi apa coba? Guru agama. *Hehehe. Lu bayangin gan, guru yang selalu mengajarin kita untuk membaca ayat kursi juga ikut kesurupan. *Hehehe.

loading...

Terus Security yang ada disana dia lebih ikhlas, lebih ridho, jika dia bertemu sama maling dari pada bertemu sama setan. *Ckckck. Aku juga pernah sekali mau mengalami kesurupan, tapi punya tips agar setan gak bisa merasuki pikiran dan tubuh kita. Jujur ya gan, sebenarnya gak kesal sama setan, cuma aku hanya bingung sama setan. Dia kan gak kelihatan, tapi kok dia usil jahil menampakan dirinya ke manusia, atau mungkin dia lagi caper (cari perhatian) gitu kan? *Hehehe.

So. Bagaimana menghadapi setan yang jahil? Yang pertama lu cuekin. *Hehehe. Lu bayangin gan, pas jam 6 sore si kunti sudah make bonding, creambat, sudah make cream muka, terus lu jalan tiba-tiba dia muncul cari perhatian di hadapan ellu. “Hi.hi.hi.hi.hi” lu jangan takut, lu cuekin saja, lu jalan sambil bersiul-siul. Itu pasti di dalam hatinya dia bilang “ini aku kelihatan gak sih, aku sudah mati-matian bonding, sudah pakai handbody, sudah tantip, kok gak kelihatan sih, ah. Kesal deh” *Hehehe. Itu dia jengkel kalau kita gak gubris.

Atau mungkin lu sudah terlanjur ngelihat, terus lu kaget, jangan khawatir! Ada tips kedua, yaitu lu sok akrab. *Hehehe. Jadi misalkan lu lagi jalan tiba-tiba lu lihat Kuntilanak terus lu kaget. Gak apa-apa, kaget lu kaget saja. Jadi pas lu kaget lu bilang “Ah. Ellu mbak, aku kira siapa, *isss tambah cantik saja si mbak kunti ini, *weitzzz dasternya tambah mulus, habis laundry ya?” *Hehehe. Karena faktanya semua cewek baik itu setan berjenis kelamin cewek pasti berasa ilfeel atau jijik ngelihat cowok yang sok akrab. *Hehehe.

Atau mungkin kedua cara di atas nggak mempan, gak apa-apa lu mau lari-lari aja. Tapi sebutin namanya dengan salah. *Hehehe. Jadi misalkan mbak kunti nakut-nakutin ellu, dan lu gak bisa apa-apa terus lu lari, lu teriak saja “Pocong” itu pasti kuntilanak bilang “*woee. Woeee. Aku kuntilanak bukan pocong, aneh memang orang-orang zaman now” *ckckck.

Sekian dari saya. Jangan lupa part 2 (setan di Sekolah vs setan rumah sakit).

Agen Bola SBOBET