Winning228
HOKI365BandarQSUHUBOLA

Hai jumpa lagi dengan saya. Ini cerita keduaku tentang tongkat ular, dan masih mengenai kakekku yang jadi juru kunci salah satu pantai selatan. Tempat yang aku tinggalin hanya tempat sembayang agama Hindu dan sebuah rumah kecil yang aku tinggalin sama kakek nenekku. Kakekku juga pemuka agama Hindu.

loading...

Setiap malam disana sangat gelap gak ada penerangan lampu cuma lampu bakar yang pakai minyak tanah buat penerangan rumah, kadang menjelang malam aku sering melihat dua ekor harimau berkeliaran di dekat pantai, badannya gak sebesar harimau pada umumnya cuma lebih kecil, aku juga tahu kalau itu harimau gaib. Tetapi aku akan menceritakan kakekku yang suka bertapa untuk mencari benda pusaka. Kakekku kalau mencari selalu di daerah pantai yang saya tinggalin.

Biasanya kalau bertapa di pinggir pantai atau di bawah pohon pinggir pantai kadang kala aku juga menemani walaupun tidak ikut bertapa. Pada suatu malam aku di ajak kakekku kayak biasanya untuk mencari benda pusaka mungkin kakekku dapat penglihatan untuk mengambilnya. Tempatnya di pinggir pantai di bawah pohon yang tidak begitu besar, mungkin sebesar pohon mangga tapi aku gak tahu nama pohonnya apa.

Mulailah kakekku bertapa disana dan aku nungguin sekitar jarak 6 meter di belakangnya. Setelah beberapa menit munculah cahaya kayak petir menyala turun dari atas terus turun di sebelah kakekku. Tak lama kemudian kakekku memegang benda yang menyala tadi keanehan pun terjadi benda yang menyala tadi berubah jadi tongkat berbentuk ular dan mempunyai mata batu hitam di kanan kirinya.

Tongkatnya persis kayak ular berwarna hitam, ada ekor sampai badan dan kepala. Jadi kalau di pakai kepalanya di atas dan ekornya di bawah. Pernah suatu hari kakakku kakinya tiba-tiba gak bisa jalan atau lumpuh kemudian sama kakekku suruh pegang tongkat ular, anehnya kakakku bisa jalan lagi. Pada suatu hari ada salah satu pejabat berniat membeli tongkat ular, gak tahu kenapa kakekku memberikannya.

Aku coba bertanya ke kakekku katanya dia (pejabat tadi) orang baik makanya kakekku memberikannya padahal dulu juga ada yang mau membeli tapi juga di kasihkannya, anehnya setelah di bawa pulang orangnya akan tetapi tongkat ular selalu balik lagi ke rumah. Semoga pejabat yang di beri kakekku tongkat ular bisa merawatnya. Mungkin sekarang yang merawat tongkat ular anaknya pejabat. Akhirnya selesai sudah ceritaku, ini nyata yang ku alami, sekarang aku cuma berpikir dimana tongkat ular itu.

Agen Bola SBOBET