Winning228
HOKI365BandarQSUHUBOLA

Sebelumnya lagu pemanggil hantu.

4. Nina Bobo

Mungkin sebagian dari kita tidak pernah menyangka jika lagu Nina Bobo di anggap sebagai lagu untuk memanggil makhluk halus. Dalam sebuah cerita yang beredar mengenai asal mula munculnya lagu ini, Nina adalah seorang balita perempuan berdarah Indonesia-Belanda yang bernama Helenina Mustika van Rodjnik. Namun sayang, umur Helenina tak panjang dia meninggal pada usia empat tahun. Lagu Nina Bobo memang sengaja di ciptakan oleh sang ibu untuk menidurkan Helenina ketika menangis.

Lirik lagu Nina Bobo:

Nina bobo oh nina bobo
Kalau tidak bobo digigit nyamuk

Lirik ini dapat juga di artikan:

Tidurlah sayang, adikku manis
Kalau tidak tidur nanti di gigit nyamuk

Karena mengalami depresi dan kesedihan mendalam ibu Helenina terus menyanyikan lagu Nina Bobo. Hingga suatu ketika Helenina kembali ke rumahnya karena mendengar nyanyian sang ibunda. Tak ada yang dapat menjamin kebenaran cerita ini. Semua terserah kalian believed or not.

5. Mantra Jelangkung

Siapa yang tak tahu nyanyian Mantra Jelangkung? Nyanyian ini sering kita dengar di film-film horor Indonesia yang bertemakan Tusuk Jelangkung. Jelangkung merupakan salah satu permainan tradisional yang memang di kenal untuk memanggil makhluk lain di alam gaib.

Lirik Mantra Jelangkung:

loading...

Jelangkung jelangsat
Di sini ada pesta
Pesta kecil-kecilan
Jelangkung jelangsat
Datang tidak di undang
Pergi tidak di antar

Itulah lirik Mantra Jelangkung yang kerap kita dengar. Percaya atau tidak mungkin di antara kalian sudah ada yang membuktikan kebenaran dan keampuhan mantra ini untuk memanggil makhluk ghaib. Tapi jika kalian ingin memainkan mantra tersebut, sebaiknya waspadalah untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

6. Asereje

Asereje sempat menjadi lagu hits beberapa tahun lalu. Lagu ini di nyanyikan oleh grup vokal Last Ketchup. Tapi siapa sangka tak lama kemudian lagu ini menggemparkan masyarakat karena beredar isu bahwa lagu ini adalah lagu untuk memuja setan.

Lirik Asereje:

Mira lo que se avecina
A la vuelta de la esquina
Viene Diego rumbeando.
Con la luna en las pupilas
Y su traje agua marina
Parece de contrabando

Jika di artikan dalam bahasa Inggris maka lirik lagu ini memiliki makna seperti ini:

Friday night its party time
Feeling ready looking fine
Viene diego rumbeando
With the magic in his eyes

Kata Diego ketika di terjemahkan dalam bahasa Amerika bagian selatan dan Spanyol merupakan kode nama dari Devil atau iblis. Sedangkan jumat malam adalah hari keramat bagi setan di daerah Eropa dan Amerika. Pada bagian reff yang berbunyi:

Aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,
Majavi an de bugui an de buididipi,
Aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,
Majavi an de bugui an de buididipi

Kalau di artikan ke dalam versi bahasa Indonesia maka akan memiliki arti sebagai berikut:

Jadilah sesat, Jehovah itu tidak ada
Tinggalkan keberadaan imanmu saat ini
Mereka akan datang ke bawah,
Dan mereka akan memandu kita

Asereje, menurut suku Assab yang tinggal di bagian barat laut Afrika adalah sebuah ritual untuk memanggil arwah orang yang telah meninggal. Rumor yang beredar juga mengatakan sebenarnya terdapat beberapa kata yang tidak memiliki arti dalam bahasa Spayol. Di negaranya Spanyol lagu ini juga menjadi perdebatan, bahkan di ramalkan jika lagu ini di nyanyikan akan mendatangkan iblis. Lagu ini juga di anggap sebagai lagu penyambutan akan kedatangan iblis tersebut.

Lagu Aserejeini mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati dalam memaknai lagu asing yang menggunakan bahasa selain bahasa Inggris. Bagaimana dengan Anda sendiri dengan fenomena Lagu yang mengetuk kalbu ketika malam hari ini? tentunya suasana akan lebih berbeda ketika anda mensenandungkan lagu-lagi ini di malam hari.

Percaya atau tidak percaya, semua orang bebas memilihnya. Tapi satu hal yang harus di ingat, kalau anda percaya bahwa lagu-lagu tersebut dapat mengundang datangnya makhluk halus (astral) atau biasa kita menyebutnya makhluk tak kasat mata (tidak terlihat). Nah, dengan anda mempercayai hal tersebut, berarti anda harus mengingat tentunya bahwa Tuhan itu nyata dan ada.

Agen Bola SBOBET