Permainan Pemanggil Hantu Bagian 2 - 35 Views

Sebelumnya permainan pemanggil hantu.

4. Papan Oija

loading...

Permainan memaggil hantu yang ada di Indonesia dan menyeramkan ini adalah bermain papan Oija. Permainan yang di lakukan dengann menggunakan sebuah papan oija ini dipercaya bisa memanggil arwah gentayangan. Permainan papan Oija ini berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut ouija atau papan ouija, orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai “Spirit of The Coin” atau “Papan Semangat”. Ini merupakan satu di antara sekian banyak legenda urban tentang permainan pemanggil roh atau arwah yang ada di muka bumi.

Untuk melakukan permainan ini kamu perlu menyiapkan:

  • Papan Ouija
  • Lampu redup
  • Koin/uang logam/gelas kecil/lilin merah
  • Papan/meja/kertas

Cara bermain:

Jangan bermain di dalam rumah, karena akan berdampak pada sang penghuni rumah. Akan lebih baik jika bermain di rumah tidak berpenghuni.

Untuk memulainya kamu dapat meletakkan koin tadi di atas papan yang telah diberi simbol-simbol ouija tepat di tengahnya. Kemudian letakkan sebatang lilin yang telah di nyalakan di sebelah papan. Untuk memanggil roh atau arwah agar mau masuk dan ikut ke dalam permainan, kita harus membaca sebuah mantra pemanggil.

“Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!”. Mantra tersebut di baca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin. Jangan lupa, gerakkan memutar secara perlahan dan sangat pelan. Mantra di atas dapat di baca berulang-ulang sampai kedatangan roh dapat di rasakan. Biasanya di tandai dengan koin mulai terasa berat saat di gerakan.

5. Charlie Charlie

Charlie Charlie Challenge ini juga merupakan salah satu permainan pemanggil hantu yang ada di Indonesia dan sedang heboh di media sosial. Permainan ini berasal dari Meksiko ini mirip sekali dengan Jaelangkung. Bedanya, permainan ini di gunakan jauh lebih sederhana dan siapapun bisa melakukanya dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan sebuah kertas bertuliskan YES atau NO dan dua buah pensil.

Untuk mulai bermain kamu perlu melakukan tahapan tahapan seperti:

  • Membagi selembar kertas ke dalam 4 bagian
  • Isi keempat bagian yang sudah di pisahkan dengan garis tersebut masing-masing dua kolom dengan kata “yes” dan “no” dua kali pula.
  • Lalu letakan pensil tepat di tengah garis yang telah di buat tersebut membentuk tanda + dan jagalah selalu seimbang.
  • Setelah itu, duduklah di sekeliling kertas tersebut dan undanglah “Hantu Charlie” dengan mantra “Charlie, Charlie can we play?” atau “Charlie, Charlie apakah kamu ada?”.
  • Ucapkan mantra “Charlie, Charlie, can we stop?” karena jika tak di ucapkan maka hantu Charlie kabarnya akan meneror hidup kamu.

Permainan Charlie Charlieini pun masih belum di ketahui kebenarannya apakah bisa memanggil hantu benaran. Namun setelah di telusuri google, banyak tayangan video yang memang permainan ini bisa memanggil hantu. Sebuah situs mengklaim bahwa permainan ini sengaja d iciptakan sebagai gimmick untuk sebuah film baru yang akan dibuat oleh Warner Bros berjudul “The Gallows”. Nah itulah permainan pemanggil hantu, berani mencoba *ndak para sahabat KCH.

Agen Bola SBOBET