Permainan Pemanggil Hantu - 30 Views

Halo sahabat KCH bertemu lagi dengan saya si rendy, dan kali ini saya akan membahas permainan yang konon bisa memanggil hantu, penasaran ayo kita mulai.

1. Jelangkung

Salah satu permainan yang dari dulu di percaya bisa memanggil hantu adalah permainan Jelangkung. Permainan ini adalah permainan tradisional Nusantara yang bersifat ritual supernatural. Buat kamu yang ingin main jelangkung ini dapat mempersiapkan sejumlah bahan seperti:

  • Pencil/pulpen.
  • Anak kunci yang belubang ujungnya.
  • Batang kayu.
  • Gayung air (terbuat dari batok kelapa).
  • Kain putih.
  • Kertas.

Cara bermain: buat boneka sebagai media, lalu ikatkan pensil/pena di batang bawah si boneka, dan letakan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang “Jelangkung, jelangkung, disini ada pesta kecil-kecilan, datang tak di jemput, pulang tak di antar”, jika jelangkung sudah bergerak sendiri anda dapat bertanya apapun maka jelangkung akan menuliskan jawaban di atas kertas.

2. Permainan Lemari

Memanggil makhluk halus juga bisa dengan menggunakan lemari yang bertujuan agar kamu bisa bertemu dengan iblis. Permainan ini di lakukan dengan cara menyiapkan sebuah lemari gelap dan korek api. Kemudian masuklah ke dalam lemari dengan melantangkan kalimat berikut. “Tunjukkan padaku cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan”.

loading...

Jika beberapa lama kemudian kamu mendengar suara bisikan, segeralah nyalakan korek api yang sudah kamu bawa. Namun bila kamu sulit untuk menyala korek api, itu tandanya ada setan yang sedang menarik kegelapan dan berusaha agar api itu sulit di nyalakan. Dan bila permainan ini selesai kamu juga perlu berhati-hati lantaran lemari tersebut sudah di huni makhluk tak kasat mata itu.

3. Crossroads Divination

Permainan memanggil hantu yang paling mengerikan itu di antara permainan Crossroads Divination. Permainan ini berasal dari Jepang dan sudah di percaya selama ratusan tahun. Untuk bermain Crossroads Divination ini bisa di lakukan di sebuah pedesaan yang masih belum beraspal. Caranya mudah, kamu perlu membawa sebuah sisir ke tempat itu.

Nantinya sisir tersebut di bunyikan sebanyak tiga kali dengan jari di sepanjang gigi sisir sambil mengucapkan “tsuji-ura, tsuji-ura. Berilah aku jawaban yang benar”. Setelah itu nanti kamu akan mendengar seperti ada suara orang lewat. Dan pada waktu ini segera tutup wajahmu dengan sesuatu dan tanyakan sesuatu hal karena kamu akan berbicara dengan setan.

Selanjutnya permainan pemanggil hantu bagian 2.

Agen Bola SBOBET