has write 5 articles | You are reading: Apa yang di Lihat Temanku? - 1238 Views

Hy namaku Aliandra Rizki Pratama biasa di panggil Kiki kalau di rumah. By the way ini cerita pertama aku dengan judul apa yang di lihat temanku? Jadi maklum kalau ceritanya jelek. Oke gak usah berlama-lama lagi, aku akan cerita pengalaman yang di alami temanku, *hehe soalnya aku belum pernah ngalamin hal mistis.

Saat itu aku masih berumur sekitar 11 tahun, aku dan saudaraku (namany Iony) di samper oleh temanku (namanya pandu) untuk bermain sekitar pukul 18:30 kemudian kami bertiga pergi menuju rumah teman kami (namanya sadam). Setelah sampai di rumah sadam kami berempat memutuskan untuk bermain sepak bola di dekat rumah sadam, kami bermain dengan gembira bersama sepupunya sadam.

loading...

Setelah merasa lelah kami memutuskan membeli air mineral dingin di warung. Karena warungnya dekat kami menyuruh sadam untuk membelinya. Setelah sadam pergi kami bertemu dengan ketua RT di daerah rumah sadam, namanya pak Djuarta. Dia terlihat baru selesai shalat Isya di mushola. Setelah salam dengan kami, pak Djuarta langsung pergi.

Tak sampai satu menit temanku sadam langsung berlari sambil teriak ketakutan dari warung yang berada di gang sempit, memang cukup seram dan gelap gulita karena tak ada lampu. Setelah kami tanya, ternyata sadam melihat sesosok makhluk berwarna putih sedang berdiri di lapangan dekat gang, dekat pertigaan gang kecil. Kami bilang ke sadam itu adalah pak Djuarta, tapi sadam melihat di kepala sosok itu ada sesuatu seperti menyerupai pocong.

Aku dan saudaraku langsung panik dan saling tengok karena kami baru sadar kami tak melihat pak Djuarta pergi ke arah kiri atau kanan tempat sosok putih tersebut. Kami berempat akhirnya memutuskan untuk pulang, karena kami ketakutan dan tak berani lewat gang itu. Kami lewat jalan lain untuk pulang, sekian cerita dari saya mohon maaf kalau ceritanya terlalu panjang dan kurang seram. Sekian, terima kasih salam untuk semua.

Agen Bola SBOBET