Winning228
HOKI365BandarQSUHUBOLA

Hai, ini adalah cerita pertama yang saya tulis disini. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saja kepada semua pembaca setia KCH. Semoga terhibur dengan cerita yang saya bawakan. Malam itu sekitar pukul 19.00 tahun 2010 di rumah saya sendiri. Malam itu saya di rumah hanya bersama kakak laki-laki saya. Dan kakak saya yang baru saja pulang sekolah sedang tidur di kamarnya, masih dengan memakai seragam sekolah.

Sedangkan saya sedang menonton televisi di ruang keluarga yang tidak jauh dari kamar kakak saya. Saya melihat televisi sambil tiduran lengkap dengan bantal dan selimut. Tiba-tiba ada bayangan hitam yang lewat dengan sedikit cepat ke arah kamar mandi rumah saya, karena saya tidak melihat dengan jelas jadi terlihat seperti hanya hitam tetapi saya mendengar dengan jelas saat bayangan itu berjalan suaranya seperti seragam kakak saya saat sedang berjalan pikir saya waktu itu “ah mungkin itu kakak saya ingin buang air kecil”.

loading...

Setelah beberapa menit berlalu saya sama sekali tidak mendengar ada kegiatan di kamar mandi entah itu menyalakan kran air ataupun menyiram sesuatu. Saya menjadi penasaran “apa yang kakak saya lakukan?”. Saya beranjak dari kursi lalu saya menghampiri kamarnya terlebih dahulu sebelum saya check ke kamar mandi.

Betapa terkejutnya saya saat mendatangi kamar kakak saya. Saya melihat kakak saya masih tidur dengan seragamnya. Lalu siapakah tadi yang lewat? Hitam saja? Tapi suara langkahnya? Suara seragam itu? Bulu kuduk saya berdiri. saya membangunkan kakak saya dan bertanya apakah dia pergi ke kamar mandi? tapi dia bilang “tidak, saya tidak ke kamar mandi”.

Fyi: sebelah rumah saya adalah rumah kosong yang terbengkalai, sudah di tinggalkan sekitar 14 tahun dan sekarang rumah itu masih ada dengan keadaan yang masih kosong, hancur, kotor, banyak semak belukar yang tumbuh di dalam rumahnya. Apakah bayangan itu berasal dari sana?

Agen Bola SBOBET