has write 5 articles | You are reading: Jangan Main Saat Maghrib - 1587 Views

Hy semua ketemu lagi nih, saya harap kalian semua para pembaca setia KCH selalu di berikan kesehatan dan di jauhkan dari hal-hal buruk amin. Oke cukup sekian basa-basinya karena saya akan menceritakan pengalaman yang di alami sepupu saya ketika menginap di rumah kontrakan tante kami (saya dan sepupu) by the way namanya Iony yang pernah saya sebutkan di cerita pertama saya “apa yang di lihat temanku?“.

loading...

Awal kisahnya seperti ini waktu kami berdua masih kecil umurku sekitar 9/10 tahun dan sepupuku setahun lebih tua dariku by the way umurku sekarang 16 dan sepupuku 17. Oke lanjut ke cerita, saat itu sepupuku menginap di rumah tante kami yang memiliki 3 anak laki-laki. Jujur saja kisah ini aku juga di ceritakan oleh sepupuku dan tanteku jadi detailnya aku tidak tahu.

Oke lanjut, sepupuku itu menginap beberapa hari di rumah kontrakan tanteku sepupuku dan sepupuku yang lain (maksudnya anak tanteku itu) bermain bertiga dengan anak kedua dan ketiga tanteku mereka main dari sore sampai maghrib, entah bermain apa aku pun tak tahu. Lanjut ke intinya, saat adzan maghrib berkumandang mereka bertiga masih bermain bahkan bermain di sebuah kebun pisang di daerah tersebut memang tempat yang cukup seram.

Aku tidak tahu ada cerita seram seperti apa yang ada disana karena aku tidak tinggal di daerah itu. Saat sepupuku sedang bermain lari-larian di kebun pisang saat maghrib, tiba-tiba salah seorang sepupuku terjatuh (namanya Adam) di atas pohon pisang yang telah di tebang dia terjatuh tepat di bagian masa depannya *hehe.

Setelah itu mereka pun pulang menuju rumah tanteku karena sepupuku (Iony) sedang menginap disana. Sebelum semua orang tidur keadaan masih biasa saja. Tapi saat semua orang sudah tertidur tiba-tiba sepupuku (Iony) terbangun dan berjalan keluar rumah. Kejadian itu terjadi selama sepupuku menginap disana sekitar 3 hari, tanteku ternyata mengetahui kejadian tersebut dan menunggu di ruang tamu hingga tengah malam. Oke cukup sekian kita lanjutkan ke jangan main saat maghrib bagian 2, terima kasih.

Facebook: Kai Rizki

Agen Bola SBOBET