21:35 Malam

Hai namaku ifa ini pengalaman yang aku alami, begini ceritanya. Waktu malam itu saya dan adik saya sedang menonton televisi di ruang tengah, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 21:35 malam aku dan adikku segera mematikan televisi dan segera tidur di kamar, waktu itu saya terbangun saat malam karena kebelet buang air kecil.

Saat saya pergi ke kamar mandi saya merasa seolah ada yang mengawasi saya, saya pun bergegas untuk keluar dari kamar mandi itu. Namun rasa penasaran saya pun tak terhentikan untuk melihat siapa yang mengawasi saya. Akhirnya saya pun mengintip dari lubang udara, tidak di sangka-sangka ada tamu yang tak di undang bernama mbak kunthi (kuntilanak) yang sedang melihat saya dengan tatapan tajam.

loading...

Saya pun bergegas pergi ke kamar dan segera tidur, keesokan harinya saat malam. Seperti biasa saya dan adik saya menonton televisi sampai jam menunjukkan pukul 21:35 malam, saya pun tak henti-hentinya menatap adik saya karena saya takut akan kejadian kemarin malam (di pelototi kuntilanak).

Saya pun mengambil tablet dan akan segera memainkannya. Dan saat saya sedang bermain tablet, saya merasa ada yang melempari batu dari lantai 2 rumah saya. (Sebenarnya lantai 2 rumah saya tidak di tempati) dan saat saya melihat ke belakang tidak ada siapa-siapa. *Huft, maaf kalau gak seram sorry.
Fb: Nurun nisa

KCH

angelina afifah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

angelina afifah has write 2,660 posts