4 Kuntilanak

ini cerita pertamaku, sebelumnya perkenalkan namaku tom. Kali ini aku ingin menceritakan pengalaman kakak sepupuku zul yang bekerja sebagai sopir ambulance. Langsung saja ya. Saat itu zul dan temannya muktar sedang dalam perjalanan dari jakarta ke medan untuk mengantar obat. Ketika sampai di suatu daerah, di padang tepat jam 2 malam mereka mulai merasa keanehan.

“Zul loe dengar gak itu ada suara ambulance di belakang kita?” seru muktar sambil melihat kebelakang tapi yang di lihatnya cuma kegelapan. “Iya ya tapi dibelakang gak ada apa-apa ya” jawab zul dengan merasakan bulu kuduk yang merinding. Gak lama kemudian terdengar suara wanita tertawa dengan keras yang di barengi dengan terbangnya dua kuntilanak di depan mobil mereka.

“Ya Allah zul apaan tuh. Kuntilanak!” teriak muktar penuh ketakutan karena saat muktar melihat ke jendela kiri dan kanan muktar melihat makhluk yang serupa disana dengan muka yang hancur dan menyeramkan. Dan di belakang suara ambulance semakin kencang. Dalam keadaan ketakutan teramat sangat zul tetap harus bisa konsentrasi karena kalau dia salah perhitungan, maka mobil bisa nyebur ke jurang.

Zul berdoa sebisanya agar makhluk itu pergi tapi makhluk itu tetap gak mau pergi. Kurang lebih 30 menit mereka dalam ketakutan. Hingga akhirnya zul pasrah, dia menghentikan mobilnya tepat di jembatan yang gak jauh dari rumah penduduk. Dalam pikiran zul apa yang terjadi, maka terjadilah. Tapi yang mengejutkan pas mobil zul berhenti ke-4 makhluk itu pun hilang entah kemana.

“Alhamdulillah” ujar zul dan muktar secara bersamaan, mereka pun melanjutkan perjalanan mereka. Selang berapa lama mereka menemui sebuah warung. Nah dari warung itulah mereka tahu kalau makhluk yang menganggu mereka adalah korban dari ambulance yang ugal-ugalan. Itulah sebabnya mereka selalu menaruh dendam pada setiap mobil ambulance yang melewati daerah itu. Sekian ceritaku dan mohon maaf kalau kurang seram.

loading...
KCH

tomcat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

tomcat has write 2,660 posts