4 Temanku Melawan Makhluk Gaib Part 2

Hy kembali lagi dengan saya fikar, sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kak john yang sudah mau post cerita saya. Cerita ini lanjutan yang kemarin yang berjudul “4 temanku melawan makhluk gaib“. Ok langsung saja keceritanya. Selepas teman saya yang pertama mengalahkan Buto tersebut teman saya langsung lemas. Selepas Buto tersebut kalah, gangguan kian datang dan sempat menyerang teman saya yang kedua sebut saja namanya iwan (nama samaran).

Kata teman saya yang menyerang iwan itu makhluk yang berwujud seperti harimau, tapi besarnya melebihi seekor gajah. Pertarungan iwan dan harimau tersebut tidak terelakkan, bahkan iwan seperti kewalahan dan hampir saja kalah. Untuk teman saya yang ketiga sebut saja namanya ahmad (nama samaran) segera membantu. Walaupun sudah dibantu ahmad, harimau itu tidak kalah juga malah kedua teman saya hampir saja kalah dan mati.

Tapi si iwan bergerak cepat dan langsung bangun. Dia marapalkan amalan entah itu apa, setelah merapalkan amalan angin kencang datang dan kata teman saya iwan memanggil bantuan yang berwujud seperti manusia yang pakaiannya seperti zaman kerajaan mungkin itu sosok raden. Si iwan hilang kesadaran dan tubuhnya diambil alih sama sosok raden tersebut dan dibantu sama si ahmad.

Untuk melawan sosok harimau tersebut. Sekarang posisi terbalik harimau tersebut sudah mulai terpojok. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh si iwan yang dirasuki oleh sosok raden. Entah cuman perasaan saya sosok raden tersebut seperti memegang pedang disebelah tangan kanan. Untuk segera menyerang harimau tersebut. Si iwan yang dirasuki sosok raden meloncat bahkan loncatannya melebihi loncatan manusia biasa.

Iwan meloncat kearah harimau tersebut dan saya melihat iwan yang dirasuki sosok raden seperti mengayunkan tangan kanannya yang seperti memegang pedang ke harimau tersebut. Dan alhamdullilah kata teman saya iwan menebas kepala si harimau. Bahkan sempat tercium bau anyir seperti darah. Saya terlalu fokus ke iwan dan saya tanpa sadar lihat teman saya yang bernama ahmad sudah tidak sadarkan diri.

Selepas harimau itu berhasil dikalahkan gangguan tidak kian berhenti bahkan semakin menjadi. Nanti saya akan sambung lagi ceritanya. Terima kasih untuk sebahat KCH yang sudah mau sempatin baca dan untuk kak john terima kasih sudah mau post. Selanjutnya di 4 temanku melawan makhluk gaib part 3.
My instagram: @fikarshavian

loading...

FIkar Shavian Alteza

All post by:

FIkar Shavian Alteza has write 8 posts