4 Temanku Melawan Makhluk Gaib Part 3

Assalammualaikum dan selamat malam sahabat KCH. Sebelumnya saya minta maaf, baru bisa kirim cerita lagi, hari ini lagi sibuk. Ok langsung saja keceritanya, lanjutan dari “4 temanku melawan makhluk gaib dan 4 temanku melawan makhluk gaib part 2“.

Jadi gini, selepas kedua temanku yang berhasil mengalahkan makhluk yang berbentuk harimau dengan seukuran gajah. Gangguan tidak berhenti sampai disitu dan yang paling mengerikan dan bisa dibilang yang terkuat sampai kami menyerah, bahkan sempat melukai teman saya (iwan), dia sampai terlempar dan pingsan.

Lantas teman saya yang keempat bisa dibilang ilmu dia lebih tinggi dari ketiga teman saya sebelumnya yang sempat bertarung dengan makhluk gaib yang berhasil dikalahkan. Sebut saja teman saya yang keempat rengga (nama samaran). Makhluk yang menyerang tiba-tiba itu kata si rengga berwujud seorang pendekar yang berpakaian serba hitam dan ada ikat kepalanya yang disenjatai sebilah keris.

Pikiran saya sudah membayangkan wujudnya. Singkat cerita rengga menolong si iwan yang habis diserang oleh makhluk pendekar tersebut dan si rengga kembali keposisi untuk menyerang makhluk tersebut dan menyudahi pertarungan ini. Singkat cerita pertarungan dimulai, bahkan pertarungan teman saya rengga dengan makhluk sosok pendekar efeknya sampai kealam yang tiba-tiba datang angin kencang dan bahkan saya merasakan hawa disekitar pertarungan tersebut terasa panas.

Saya hanya menonton dan siap membantu jika dibutuhkan. Si rengga berkali-kali menyerang sosok tersebut dengan semua kemampuan yang dia punya, diluar pikiran ternyata makhluk tersebut tidak mudah dikalahkan. Bahkan si rengga dibikin kewalahan, si rengga merapalkan amalan yang didapat dari gurunya, katanya si ajian sapu jagad yang dulu sempat dimiliki raden kian santang putra dari prabu siliwangi.

loading...

Bahkan dengan ajian tersebut makhluk itu tidak kalah juga, bahkan kian menjadi dan sempat menyerang rengga sampai terpental dan membentur sebuah pohon. Seketika rengga lemas dan hampir pingsan. Saya teringat dengan rengga yang pernah kasih saya amalan singo barong dan amalan tersebut bisa dipakai disaat yang genting. Langsung tanpa pikir panjang saya merapalkan amalan tersebut dan tiba-tiba.

Maaf sahabat KCH sampai disini dulu yah nanti saya lanjutkan lagi, soalnya saya masih banyak tugas. Sebelumnya terima kasih untuk kak john. Yang sudah mau post cerita saya dan gak lupa untuk sahabat KCH yang sudah mau sempatkan waktu untuk baca cerita saya. Bagi yang mau berteman silakan follow instagram saya ya. Cerita selanjutnya di 4 temanku melawan makhluk gaib part 4.
Instagram: @fikarshavian

FIkar Shavian Alteza

All post by:

FIkar Shavian Alteza has write 8 posts