4 Temanku Melawan Makhluk Gaib Part 4

Assalamualaikum sahabat KCH dan kak john. Maaf ya baru kirim cerita lagi, *hehe lagi sibuk nih hari-hari ini. Ini lanjutan dari cerita saya tentang 4 temanku melawan makhluk gaib part 3. Ok langsung saja kecerita. Jadi selepas saya merapalkan amalan singo barong, saya merasakan angin bertiup kencang dan saya merasakan ada getaran tanah yang bergoyang. Entah ini cuman perasaan saya atau apa. Selepas itu ada bisikan yang berbicara kepada saya mungkin itu sosok singo barong dan percakapan saya dan singo barong seperti ini.

S: Saya
SB: Singo barong

SB: kisanak saya siap menjalankan perintah.
S: suara sapa ini, apa saya cuman halusinasi.
SB: kisanak, saya sosok yang anda panggil, saya singo barong dari daerah Ponorogo.
S: maaf saya tidak tahu karena saya tidak bisa melihat anda. Saya cuma bisa mendengar suara anda dan merasakan anda.

SB: tidak apa-apa kisanak, ada perihal apa kisanak memanggil saya?
S: saya memanggil anda karena butuh bantuan anda atas ijin Allah SWT.
SB: kisanak butuh bantuan dari saya untuk apa?
S: saya meminta anda untuk membantu teman, untuk melawan sosok negatif yang teman saya lawan.
SB: siap kisanak, saya akan menjalankan perintah kisanak.
S: terima kasih singo barong.

Selepas saya bercakap dengan sosok singo barong tersebut, sosok itu langsung menjalankan perintah saya untuk membantu teman saya rengga. Setelah itu saya melihat rengga bangun dan langsung merapalkan amalan, karena saya lihat mulut rengga komat-kamit, dan saya melihat tangan kanan rengga memegang sesuatu seperti pedang. Dan dia melayang seperti menunggangi sesuatu.

Pikiran saya langsung menangkap bahwa rengga menunggangi sosok singo barong dan secepat kilat rengga mengayunkan tangan kanannya. Dan saya melihat rengga terpental, saya lantas menuju rengga dan menanyakan keadaan dia, ternyata dia tidak apa-apa dan saya menanyakan sosok negatif yang berwujud seperti jawara ternyata rengga berhasil menebas kepala sosok tersebut.

Alhamdullilah rengga dan singo barong bisa mengalahkan sosok tersebut. Dan rengga mengucapkan terima kasih atas bantuan saya. Walaupun bantuan saya tidak begitu banyak namun banyak membantu untuk mengalahkan sosok negatif tersebut. Dan selepas pertarungan usai, paman sang punya rumah keluar dan menanyakan apa yang terjadi dan si rengga bilang bahwa kini paman bisa tinggal dengan tenang, karena sosok negatif yang mengganggu paman sudah tidak ada lagi.

loading...

Lantas paman mengucapkan terima kasih kepada kami semua. Dan teman-teman saya memutuskan untuk menginap dirumah paman untuk istirahat. Tamat. Terima kasih untuk sahabat KCH sudah meluangkan waktu untuk membaca dan kak john terima kasih juga sudah mau post cerita saya. Semoga saya masih bisa mengirim cerita lagi disitus ini. Bagi yang mau berteman silakan follow instagram saya.
Instagram: @fikarshavian

FIkar Shavian Alteza

All post by:

FIkar Shavian Alteza has write 8 posts