4 Temanku Melawan Makhluk Gaib

Hy, perkenalkan namaku fikar shavian alteza panggil saja fikar. Sebelumnya salam kenal semua saya baru pertama kali kirim cerita jadi mohon bimbingannya kalau kurang bagus dan menarik, jadi langsung saja keceritanya. Kejadiannya saat saya kelas 2 SMK. Walaupun saya TK, SD, SMP di Jakarta tapi saya SMK didaerah Jawa letaknya di Pemalang.

Singkat cerita jadi saya punya 4 orang teman, ya bisa dibilang ke-4 teman saya punya kelebihan ya kayak indigo gitu. Sewaktu saya sedang kumpul sama ke-4 teman saya ada seorang bapak. Beliau meminta tolong kepada ke-4 teman saya untuk mengusir makhluk gaib yang ada dirumahnya. Kebetulan ke-4 teman saya masih punya ikatan saudara sama si bapak itu, jadi akhirnya meraka membantu bapak itu walaupun saya gak punya kelebihan saya ikutan bantu.

loading...

Oh iya sahabat KCH saya sempat dikasih amalan singo barong sama teman saya, katanya kalau saya mengamalkannya maka singo barong itu akan datang dan membantu saya saat saya sedang kesusahan. Singkat cerita akhirnya saya dan ke-4 teman saya sudah sampai dirumah bapak itu. Saat baru sampai saja teman saya sudah diserang oleh salah satu makhluk gaib, kata teman yang nyerang adalah yang bernama Buto.

Singkat cerita teman saya akhirnya memulai perkelahian antar salah satu teman saya dan makhluk Buto tersebut. Lumayan lama pertarungan tersebut, teman saya sempat terpental jauh entah kenapa. Di saat teman saya sudah kewalahan, saya lihat mulut dia komat-kamit mungkin baca amalan, saat sudah selesai tangan dia melakukan seolah sedang memegang busur dan tangan kirinya kearah punggung seperti mengambil sesuatu mungkin anak panah.

Setelah itu teman saya melakukang ancang-ancang untuk melakukan panah ke Buto itu, alhamdullilah kata teman saya kena dan tepat dijantungnya. Tapi tidak sampai disitu, setelah Buto tersebut kalah (mati) ganguan makin kian datang.

Semoga ceritanya bisa di post ya kak john. Oh iya bagi sahabat KCH ceritanya gak sampai disini kok, nanti saya akan lanjutkan ceritanya tentang perkelahian teman saya yang kedua. Dan masih dijudul yang sama. Terima kasih. Selanjutnya di 4 temanku melawan makhluk gaib part 2.
Instragram: @fikarshavian

FIkar Shavian Alteza

All post by:

FIkar Shavian Alteza has write 8 posts