7 Pemburu Hantu

Hai aku Miko ini cerita ketiga yang berjudul 7 pemburu hantu. Sekarang kami bertujuh yakni aku, Rama, Jaki, Dapii, kak Abi, kak Paris, dan abang atau biasa ku panggil kak Akbar. Kami punya khodam berbeda, aku punya khodam hiu samudera atlantis (keturunan ayahku), jaki punya khodam kalajengking pasuluban (khas ningrat jawa), dapi punya khodam siluman ular, rama punya khodam elang rajawali sakti, kak abi punya khodam harimau putih, kak paris punya khodam raja singa, dan kak akbar punya khodam bunglon (bisa berkamuflase).

Pada suatu hari ada tante-tante minta tolong katanya ada 32 hantu di rumahnya. Setelah kami lihat, ternyata *busyet rumahnya itu 2 tingkat dan jorok gitu kayak sudah terbengkalai dan banyak sekali aura mistisnya kami tanya ke tante itu, “kenapa masih di tempati?”. Dia bilang “karena tante sudah gak punya tempat tinggal lagi” (dengan sedih!).

Kami pun masuk, assalammuallaikum! Tiba-tiba meja melayang dan terpental ke arah kami! Kami pun segera mengeluarkan kekuatan khodam kami masing-masing. Tiba-tiba keluar semua hantu, kayaknya tante itu salah setelah kami lihat hantu itu lebih dari 100 (banyak banget!). Rama kayak marah gitu, dia terbang dan langsung mencekik hantu itu dengan cakar elangnya!

Aku tak mau kalah, langsung aku pelontarkan air sakti dari ragaku. Tiba-tiba ada hantu seperti di pukul tapi tidak ada yang menyerang (sekitar 6 hantu *metong) rupanya itu kak akbar yang punya kamuflase, aku terkejut mendengar raungan kak paris dan kak abi yang sangat kuat. Dia punya cakar, punya taring dan sekitar 32 hantu mati, jaki juga menjadi kalajengking besar dengan ekor tajamnya, dia membunuh 15 hantu.

Aku pun marah sontak semua sepupuku terdiam, aku berubah jadi kayak neptunus begitu. Dengan tongkat kayak garpu itu, aku menghabiskan sekitaran 50 hantu, tidak berapa lama ada kuntilanak tertawa yang membuat telinga pecah, rupanya ia memanggil bossnya yang sangat besar yaitu genderuwo rama di terjangnya. Kak akbar terpelanting, tiba-tiba rama marah besar ia dengan cakar elangnya mengangkat genderuwo itu ke langit dan menjatuhkan genderuwo itu dan mati.

Tinggal 2 kuntilanak dan, 3 pocong dan 2 wewe gombel (lari). Tapi 2 kuntilanak dan 3 pocong itu tidak lari! (Kayak kehebatan gitu), langsung kami bentuk kekuatan bola spiral dan melemparkannya ke arah 5 hantu itu dan mati, tante itu berterima kasih *skip, seminggu kemudian kami dengar tante itu mati dan kami bertanya-tanya mengapa? Dan kami baru ingat dan lupa bahwa ada 2 wewe gombel yang belum mati. Tamat, maaf ya kalau gak seram tapi serukan.
Pin: D31BFAC0

loading...
KCH

MIKO

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

MIKO has write 2,694 posts