Abang, Shalat Lagi Bang

Abang, shalat lagi bang, ini adalah kata yang saya dengar pagi ini. Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera bagi yang non muslim. Kembali lagi bersama saya Budi K si orchin abal-abal *hehe. Apa kabar para writer dan reader setia KCH khususnya kak Sezgina F.S Fradah, kak Dwi Dwy Dandwi, dan kak Bismi. Tak lupa juga saya menyapa admin KCH bang jhon yang paling ganteng (di zaman purba) *hehe bercanda bang jangan marah ya.

Ok lets go to story cerita ini merupakan kisah nyata yang aku alami tepatnya pagi ini, hari ini aku sangat bahagia, kenapa? Sudah tempe (eh maksudnya sudah tahu jawabannya), iya 100 buat Budi K *hehe, karena hari ini abangku tercinta bang galy berkunjung kesini ya. Kesini ke Meranti dari pekanlama (eh maksudnya Pekanbaru), follow my story (“suara siapa tadi itu ya?“).

Di situ sudah aku jelaskan tentang biodataku, ok lanjut. Jadi ceritanya itu begini, pada pukul 05:40 WIB, aku lagi enak-enak tidur diranjang (kasur) berduaan sama abangku (so sweet ya, *uek) jadi ada sosok misterius yang masuk kedalam kamar kami tanpa ketuk-ketuk pintu dulu. (Oh ya aku mau jelasin posisi tidur aku dulu ya, jadi ranjang (kasur) ku itu lumayan besar lah muat untuk 2 orang ranjang (kasur) ku itu berada ditepi berdekatan dengan tembok. Jadi aku tidur ditepi dekat tembok, abangku tidur disebelahku menghadap jendela).

Sudah pahamkan, mudah-mudahan pahamlah kalau paham syukur alhamdulillah, kalau nggak paham syukurin loe bud *hehe, sudah ah bercandanya ok lanjut. Jadi setelah orang misterius tersebut masuk kekamar, dia berdiri tepat dihadapan abangku, lalu mereka berdialog kira-kira dialognya seperti ini.

G: galy (abang aku)
*: sosok misterius

*: abang, shalat lagi bang
G: shalat lah dulu put (put adalah putri).

Lalu sosok misterius itupun keluar dari kehidupanku (eh maksudnya kamarku) *hehe, setelah 10 menitan aku pun terbangun dari mimpi kosongku *hehe. Jadi setelah aku bangun, aku menarik perhatian (eh maksudnya menarik nafas) *hehe. Aku menarik nafas sebanyak 3 kali (saran dari mamiku) karena mamiku dokter, jadi ya sarannya aku ikutin saja, lanjut.

Jadi setelah aku menarik nafas, aku kemudian pelan-pelan membuka mataku lalu apa yang aku lihat. Aku melihat sosok misterius berdiri dengan posisi ingin keluar dari kamarku. Kemudian dia menolehkan wajah kearahku, karena aku rabun jauh (kasihan loe bud, semoga cepat sembuh ya). Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas (masih samar-samar) kemudian aku mengucek-ngucek mataku sebanyak 100 kali (biar lepas mata loe sekalian bud) *hehe, nggak sampai ah 100 kali cuma 3 kali saja dengan harapan bisa melihat wajahnya lebih jelas.

Namun hasilnya nihil, aku tetap nggak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Lalu sosok misterius itu pun pergi keluar dari kamarku, kemudian aku mengambil kaca mobil (eh maksudnya kaca mataku) *hehe, lalu aku bergegas pergi kekamar mandi untuk berwudhu dan kemudian shalat subuh. Setelah selesai shalat subuh aku kemudian masuk kekamarku dan melihat abangku sudah bangun. Kemudian aku duduk disampingnya dan kami berdialog kira-kira dialognya seperti ini.

loading...

B: budi (aku)
G: galy (abangku)

B: bang sudah shalat?!
G: sudah bud, tadi yang membangunkan kita si putri kan?!
B: ha, putri yang benar?!

Setelah berdialog aku pun pergi kekamar orang tuaku dan aku melihat adikku sedang tertidur pulas. Lalu aku berusaha membangunkannya dari mimpi indahnya *hehe. Setelah dia bangun aku menyuruhnya untuk shalat subuh karena sudah pukul 06:00 WIB. Lalu aku menanyakannya soal yang tadi, kira-kira dialog kami seperti ini.

B: budi (saya)
P: putri (adik saya)

B: put kamu baru bangun?
P: iya memangnya kenapa?
B: tadi kamu ada masuk kekamar abang?
P: tidak lah puput saja dari tadi tidur, ini baru bangun.

Lalu aku ceritain deh cerita diatas, ternyata sosok misterius itu adalah almarhumah adik perempuanku yang bernama zahra kafila rahmani yang meninggal didalam kandungan mamiku. Ok sekian cerita dari saya, lebih dan kurang saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Saya akhiri dengan wassalamualaikum wr, wb. Oh ya satu lagi karena bentar lagi ramadhan jadi saya ingin mengucapkan marhaban ya ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, bye-bye. Invite pin BBM aku ya.
Pin: D4CECAE2

KCH

BUDI K

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

BUDI K has write 2,704 posts

Please vote Abang, Shalat Lagi Bang
Abang, Shalat Lagi Bang
3 (60%) 2 votes