Tentang KCH

KCH merupakan kepanjangan dari (Kumpulan Cerita Hantu) yang kini memperbaharui penampilan dalam situs terbarunya pada 1 januari, tahun 2016. Sebelumnya beralamat di kumpulan-cerita-hantu.blogspot.com hal ini dilakukan dengan alasan untuk memberikan kenyamanan kepada para pembaca cerita hantu yang sering berkunjung ke situs cerita-hantu.com dan dengan tampilan yang baru ini semoga dapat memberikan cerita-cerita yang baru dan sangat menyeramkan.

Awalnya KCH ini dibuat memang untuk para pembaca dan pecinta sebuah cerita hantu, karena saya sendiri juga suka dengan cerita hantu. Namun karena melihat banyak orang yang tertarik dengan cerita hantu, maka untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada para pembaca, situs ini pun dibuat menjadi baru dengan penampilan yang baru dan tema yang baru. Awal mulanya KCH terbentuk pada tanggal 1 Januari 2014 yang masih beralamat pada kumpulan-cerita-hantu.blogspot.com dan sekarang sudah berpindah menjadi cerita-hantu.com

Sedikit mengenai saya (jangan terlalu banyak ya), saya merupakan ordinary person yang tertarik dengan dunia lain (mistis) dan penuh dengan misteri yang hingga sekarang masih belum dapat diungkap dengan sebuah kata-kata. Memang tidak sedikit orang yang sudah paham dengan dunia lain dan pernah juga bertemu dengan yang namanya hantu. Tapi apakah mereka yang sedang hidup di dunia ini pernah merasakan kehidupan “mereka”, hal tersebutlah yang sampai sekarang masih menjadi misteri yang belum terungkap kecuali kamu telah… (kamu tahu sendiri jawabannya!!!).

Oh, ya selama ini pasti belum pada kenal dengan saya kan? Saya biasa dipanggil oleh teman-teman sekitar rumah, dan tempat bermain dengan sebutan “John” meski memang agak aneh sih, tapi begitulah teman-teman disekitar memanggilku dengan nama itu. Saya semenjak lahir sudah menjadi anak indigo, dan untuk melihat “mereka” sudah menjadi hal yang biasa buat saya.

Jika kamu tertarik untuk membagikan cerita seram, misteri, mengenai dunia lain tersebut. Silahkan kirim cerita kamu ya! dan jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan bahasa kamu sendiri. Selamat datang di situs cerita-hantu.com dan jangan pernah baca ini sendirian.

Istilah ini “Jangan pernah baca ini sendirian” memang sangat trend, dan mungkin digunakan juga oleh situs lain nya, namun istilah tersebut memang memiliki arti tersendiri. Jika kamu paham dengan istilah itu, maka sebaiknya ajaklah teman kamu ketika akan membaca kumpulan cerita hantu di situs ini, terima kasih.

Share This: