Ada Apa Dengan Rumah itu?

Hai bertemu lagi dengan saya irsyaad, dalam cerita ke 2 saya yang berjudul ada apa dengan rumah itu? Saya akan menceritakan pengalaman saya dan teman saya yang bernama Aryav. Saat itu saya dan Aryav sedang berjalan menuju rumah, rumah saya dengan rumah Aryav jaraknya dekat hanya berjarak 3 rumah saja. Dan yang akan saya ceritakan adalah tentang rumah yang berada di seberang pos satpam komplek.

Pengalaman seramku muncul di saat saya dan aryav sedang berjalan menuju mini market di seberang komplek. Di saat saya melewati rumah itu, saya seperti terpaku diam melihat rumah itu. “Yav tunggu dulu deh” kataku, “kenapa sih? Ayo cepetan sudah malam nih, sudah jam 9 lho” jawabnya. Saya seperti ada tarikan untuk masuk ke rumah itu, seperti *kepo apa sih di dalam rumah itu?

Tanpa saya sadari, saya sudah berada tepat di depan pintu rumah itu “woy lu sar*p, mau mati lo! Pakai pengen masuk ke rumah itu segala” kata aryav. “Astagfirullah, kok saya tiba-tiba sudah ada di depan pintu” ujarku yang penuh tanya. Singkat cerita saya sudah selesai jajan di mini market saya menyuruh aryav untuk tunggu di pos satpam, setelah itu saya kembali lagi penasaran sama rumah itu.

Saya pun mencoba untuk memberanikan diri untuk masuk, saat saya masuk saya melihat ada kamar yang sepertinya menarik saya untuk masuk ke kamar itu. Saya pun masuk ke kamar itu dan *Duar. Terdengar suara pintu tertutup dengan kencang. Saya pun lalu berteriak minta tolong. ” Tolong. Tolong aku, aryav”. Namun tak ada yang mendengar teriakanku dan akhirnya saya pasrah saja duduk di pojokan lantai yang sangat kotor.

Saya menangis tidak bisa apa-apa, pintu saya coba buka, tapi tidak bisa di dobrak tidak bisa. Dan saya teringat sesuatu “oh ya telepon aryav!” dengan sangat terburu-buru saya mencari nomor hp aryav. “Nah ketemu nih no hp nya” kataku. “Ayo *dong! Angkat teleponnya aryav, ayo!” ujarku yang ketakutan. “Halo lu di mana?” suara aryav yang putus-putus membuat saya semakin ketakutan “*tut” telepon pun akhirnya mati.

“Astaga. Kenapa pakai mati segala lagi” kataku yang semakin ketakutan. Dan saya seperti mendengar suara langkah kaki, saya pikir itu suara orang yang mau menolong saya “tolong, tolong saya”. Saya berteriak sekencang mungkin, akhirnya ada yang perlahan membuka pintu “alhamdulilah akhirnya ada yang nolo..! *Argh” yang saya lihat itu bukan yang ingin menolong saya tapi adalah hantu penunggu rumah ini.

loading...

“*Argh. Tolong, tolong” saya menjerit keras sekuat tenaga saya karena di depan saya sudah ada hantu yang siap menerkam saya. Karena saya tidak kuat akhirnya saya pingsan. Bangun-bangun saya melihat sekeliling, ternyata saya sudah ada di pos satpam “akhirnya lu bangun juga, heh lu tuh ya bikin aku di marahin tau gak sama ibu lu! Lagian lu sih pakai masuk ke rumah itu segala, aku kan yang kena!” kata aryav yang marah ke saya.

“Lu tau dari mana aku masuk ke rumah itu?” kataku. “Ya aku taunya dari rekaman cctv, kan lu suruh tunggu di pos satpam, tapi lama banget dan akhirnya aku lihat rekaman cctv nya” katanya, pak satpam pun datang “hm nak, bapak kasih tau ya! Kalau malam-malam jangan main-main sama rumah itu, rumah itu tuh angker banget, bapak saja sudah pernah ngalami, aryav sudah ngalami juga” kata pak satpam.

“Yav lu sudah pernah ngalami kejadian kayak aku? Kenapa gak bilang?” kataku. “Memang sudah pernah! Makanya setiap lu diam ngelihatin rumah itu, aku selalu ngomel-ngomel untuk pergi dari sana, ya karena itu” kata aryav. “Sudah, kalian gak usah berantem, pokoknya kalian gak boleh main ke sana lagi!” kata pak satpam.

Dan akhirnya saya tau, bahwa rumah itu memang sangat angker, rumah itu dulunya rumah biasa, di tempati sama pemiliknya. Tapi karena pemiliknya sering pergi ke luar kota, akhirnya rumah itu kosong dan di tempati sama “hantu”. Oke cukup sampai di sini cerita pengalaman seram saya terima kasih.

KCH

Irsyaad

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Irsyaad has write 2,704 posts

Please vote Ada Apa Dengan Rumah itu?
Ada Apa Dengan Rumah itu?
Rate this post