Ada Apa Denganku?

Beberapa hari ini entah mengapa emosi selalu menghinggapiku hingga aku selalu bertanya pada diriku ada apa denganku? Semenjak pulang dari kampung halaman aku tak tahu kenapa setiap hari selalu saja ingin marah, amarah yang sangat besar dan meluap-luap apa lagi jika ada sedikit masalah langsung saja rasanya ingin meledak-ledak. Aku selalu mencoba menahan segala emosi yang ada, sampai-sampai kepalaku terasa sangat pusing beberapa hari ini karena terus menahan emosi.

Rabu malam kemarin aku lihat ada yang aneh denganku, masih seperti biasa aku masih emosi terutama pada suamiku yang tak aku ketahui juga kenapa, selain emosi badanku juga terasa sangat lelah hingga hari rabu kemarin aku tak memasak apa pun karena merasa sangat lelah dan sakit dibagian kaki disertai pusing. Suamiku sangat sabar sehingga sama sekali tak pernah melawan emosiku dengan emosi pula.

loading...

Malam itu dia membujuk aku untuk mengajakku makan diluar. Aku menurutinya saja tapi tetap malas untuk berbicara. Setelah sampai didepan salah satu warung makan, kami berhenti sejenak dan tanpa sengaja aku melihat wajahku dikaca spion sepeda motor yang kami tunggangi, aku terus menatap bayanganku dikaca spion itu karena merasa aneh.

Itu seperti bukan diriku, yang aku lihat saat itu wajah seorang wanita yang sangat bersih, sangat cantik, putih tapi pucat dan disekeliling mataku ada lingkaran hitam yang tak terlalu jelas. Hanya samar-samar, aku terus saja memandangi bayanganku sendiri selama beberapa detik hingga aku tak merespon saat suamiku menanyakan ingin makan apa malam ini? Karena terus fokus menatap cermin spion sepeda motor kami.

Sampai aku disadarkan oleh panggilan suamiku yang mengulang pertanyaannya, sampai hari ini aku masih bertanya tanya ada apa denganku? Dan apakah bayangan dicermin itu adalah diriku. Sekian dari nurul, maaf bukan cerita seram, hanya berbagi pengalaman saja yang masih menjadi misteri buatku, yang punya pendapat bisa mengirimkan pesan dan komentarnya terkait apa yang aku alami ini di facebook, terima kasih.
Facebook: Nurul Chayank Ifand

Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 23 posts

loading...