Ada Hantu Dalam Kamar Asramaku

Saat itu temanku tinggal di asrama, dan usianya kisaran 8 tahun (sekarang sudah menikah). Sebut aja namanya F. malam itu F lagi tidur bareng teman sekamar yang lebih tua, F tidur dipinggir ranjang. Nah saat tengah malam (kurang lebih pukul 2 dini hari) F kebangun dan tanpa sengaja tatapannya melihat ada orang disamping tempat tidur. Tepat sekali posisi orang itu ada disamping tempat tidur F dan posisi orang itu lagi duduk sambil menutupi muka.

Karena saat itu keadaannya lampu dimatikan namun masih tetap kelihatan jelas dengan cahaya lampu dari luar walaupun sedikit samar-samar. Jadi jelas dilihat orangnya seperti lelaki yang botak plontos, seperti orang yang tidak mengenakan pakaian. Sementara yang membuat F merasa aneh, mengapa ada lelaki di asrama ini sedangkan asrama yang F tempati ini adalah asrama perempuan.

Karena F merasa aneh sehingga F membangunkan teman sekamarnya “ka, bangun deh, ada orang”. Sebelum teman sekamar F benar-benar bangun itu orang langsung masuk ke dalam kolong tempat tidur mereka. Di saat teman F terbangun dia bilang “gak ada apa-apa adek, tidur gih” kemudian temannya melanjutkan tidurnya. Tidak lama di saat F berusaha untuk melanjutkan tidurnya dan membuang rasa takut serta pikirannya yang aneh-aneh.

Itu orang botak tiba-tiba keluar lagi dari kolong tempat tidur dan posisinya sama seperti tadi yaitu duduk bersila sambil menutupi mukanya dengan tangan. Akhirnya F tidak tidak bisa tidur dan membangunkan temannya lagi, sama seperti sebelumnya ketika teman F hendak akan bangun itu orang botak langsung merangkak masuk ke kolong tempat tidur. Karena temannya agak susah untuk dibangunkan yang kedua kali.

loading...

Akhirnya F menyudahinya dan F berusaha untuk tidak memperhatikan ke arah samping tempat tidurnya dengan cara membelakangi itu orang. F berusaha untuk tetap menutup mata sambil membaca hafalan-hafalan yang di tahu. Karena saat itu F masi kecil dan berumur 8 tahun jadi F tidak terlalu histeris.

Mungkin saja bila F memperhatikan untuk yang ke 3 kalinya itu orang bisa saja menunjukkan wujudnya/mukanya. Asrama F berlokasi di asrama daerah Ciputat. Konon katanya dulu bekas kuburan Belanda. Sekian cerita hantu dari temanku F. terima kasih.

KCH

malamoy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

malamoy has write 2.657 posts