Ada Hantu di Asrama

Ketika ulangan kenaikan kelas telah berakhir, saya tinggal menunggu hasilnya, sambil menunggu saat itu pemerintah kota mengadakan lomba persahabatan yang meliputi lomba menyanyi, memasak, menulis cerita, pokok nya seru, lomba tersebut diadakan selama 5 hari berturut-turut dan peserta di tempatkan pada sebuah asrama untuk beristirahat.

loading...

Kebetulan saat di asrama tersebut ada 30 orang diantarany 15 orang perempuan dan 15 orang laki-laki. Para peserta dibuat menjadi 6 kelompok, dan masing-masing kelompok berisikan 5 orang yang digabung antara perempuan dan juga laki-laki. Kebetulan saya sekamar dengan David, Leo, Tirta dan Aldo. Kamar kami letaknya berada di paling ujung asrama ini.

Tempat asrama ini bisa dibilang lumayan sangat luas dan bagus, di samping kamar ada juga kursi kayu sebagai tempat buat kami latihan saat siang hari, dan selain itu ada juga pohon sawo yang menjulur ke dekat kursi kayu. Malam itu di asrama udara terasa sangat panas, karena gerah saya membuka jendela kamar samping dan terlihat ada seorang wanita berbaju putih sedang berjalan menuju pintu depan.

Awalnya aku mengira itu adalah teman dari kelompok lain, akan tetapi ketika aku melihat lebih jelas lagi, ternyata wanita itu berjalan tidak berpijak pada tanah melainkan dengan melayang, aku membangunkan teman-temanku dan saat kami hendak menyelidiki keanehan pun mulai terjadi dan tiba tiba terdengar suara “Aaa..” bersambung.

Share This: