Ada Hantu di Rumahku

Hi selamat malam, saya nuraini. Saya mau berbagi pengalaman seram ini waktu masih kecil sekitar umur 10 tahun ketika itu. Jadi dulu itu saya masih takut banget untuk tidur sendiri, *hehe. Jadi setiap ke bangun saya selalu pindah ke kamar orang tua saya, kamar saya itu dekat meja makan. Hampir tiap malam saya selalu dengar kayak orang lagi makan ke dengaran sekali piring sama sendok bunyi, setiap kali saya lihat jam kadang jam 03.00 kadang jam 04.00 kalau saya tanya orang rumah gak ada yang membenarkan, lalu siapa?

Terus cerita ke 2, waktu itu abang saya lagi cuci motor di belakang rumah, memang disana ada pohon rambutan besar dan sudah tua, padahal masih belum terlalu malam, jam setengah 9 tapi perasaan kata abang saya ada yang ngelihatin dia. Badannya besar tinggi hitam, matanya merah karena dia ketakutan, langsung dia lari masuk kamar lalu tidur. Besok paginya dia cerita, katanya makhluk itu ngikutin dia sampai tidur bareng *ih seram. Setelah itu abang saya sakit.

Cerita ke 3, waktu saya kecil saya pindah tidur di kamar orang tua saya. Saat saya buka kamar, langsung saya naik kasur, mama saya tepat ada di samping saya. Baru mau rebahan badan, saya lihat di samping mama ada seseorang lagi tiduran, awalnya saya fikir itu papa tapikan papa belum pulang kerja (saya lihatnya samar-samar, karena lampunya di matikan).

Saya perhatikan terus dan berfikir itu siapa? pengen nyalakan lampu tapi perasaan gak enak. Setelah saya dekati tiba-tiba sosok itu senyum, dan senyumnya lebar sekali hampir ke mata. Langsung saya kaget terus saya pergi ke kamar abang saya.

Cerita ke 4, waktu itu saya mandi maghrib di kamar mandi yang di kamar itu jarang sekali digunakan. Saat saya lagi mandi tiba-tiba handuk saya gerak-gerak sendiri, gak ngerti ada apa itu cuma apa saya salah lihat atau gimana padahal gak ada angin gak di senggol atau apa.

loading...

Cerita ke 5, mamaku sering banget ngelihat pocong di belakang rumah, pernah waktu malam tahun baru lihat pocong di belakang rumah lagi goyang-goyang, ih seram banget. Cerita yang terakhir papa lihat tuyul singkat cerita malam-malam papa lagi lelapnya tidur, tiba-tiba berasa ada yang loncat dari kasurnya terus papa sontak banget untuk ngecek, dia fikir ponakan yang biasa nginap.

Saat dia cek di kolong kasur gak ada orang, dia cek ke kamar saya, kamar abang saya, semua dia cek, pas dia ke dapur dia lihat tuyul lari ke dapur terus pergi menembus tembok. Kata papa tuyulnya berbentuk ya kayak di televisi, kecil, botak, putih. Tapi kita tinggal di sini sudah lama 30 tahun lebih. Lama-lama sudah biasa yang penting gak ganggu karena sudah masing-masing alamnya, wassalam.

KCH

nuraini

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

nuraini has write 2,694 posts