Ada Hantu di Sekitar Rumah Bilal Jenazah

Assallammualaikum, hai sahabat KCH terima kasih masih setia dengarin cerita horor dariku, dan banyak juga teman dari KCH minta aku untuk posting cerita horor lagi, dan terima kasih sebelumnya kepada admin yang sudah meloloskan postingan cerita horor pertamaku dan kedua. Nah disini aku mau posting cerita horor kisah nyataku yang ketiga. Dan langsung saja aku ceritakan yah, cerita ini sudah sangat lama *gaes, yang aku ingat sekitar tahun 2003 gitu deh pokoknya lama banget.

Maklum juga masih kecil saat itu *hehe. Kejadian ini dialami oleh abangku namanya “teno” dan temannya, yang bernama “andha” dan sampai sekarang nih cowok masih jadi sahabatku. Waktu itu sih kejadiannya bulan Ramadhan selepas mereka makan sahur, mereka memang terbiasa untuk pergi keluar, kalau di Medan namanya asbuh “asmara subuh” *haha hadeh ada-ada saja yah.

*Haha kebetulan waktu dulu itu lampu jalan belum sebanyak seperti sekarang ini, dulu kami kalau mau keluar itu pakai senter dan kalau bulan puasa kami lebih suka pakai lilin yang diletakkan didalam batok kelapa sama seperti abangku lakukan bersama temannya. Dan sewaktu mereka mau jalan nih berdua tuh harus lewati rumah bilal jenazah yang lumayan dekat sih dari rumah kami.

Kami memang tak ada jalan pilihan untuk harus berjalan kesimpang, jadi kami harus lewati rumah bilal tersebut. Tiba-tiba mereka seperti melihat ada sosok perempuan pakai baju putih yang tengah duduk ditanggul pohon kayu yang sudah ditebang. Sosok itu membelakangi mereka saat berjalan, mereka penasaran dan melihat lebih dekat apakah itu boneka cucu bilal itu apa hantu dan mereka melihat, alhasil yang dilihat adalah sosok hantu muka rata dan abangku masih sempat melihat bagian kakinya yang tidak ada alias menggantung *hehe.

Mereka shock melihat pemandangan itu langsung lari terbirit-birit dan keesokan harinya abangku dan temannya itu juga temanku, sakit demam tinggi. Aku dengar cerita dari mereka tertawa gak tahan kenapa sebodoh itu sudah tahu hantu didekati. Dan memang tempat kami waktu dulu itu memang terkesan horor. Kakakku juga pernah lihat sosok kuntilanak ditempat yang sama namun didekat pohon-pohon yang lebih banyak lagi.

loading...

Waktu itu kakakku sepulang kerja sama teman-temannya sekitar jam 10 malam, jalan kaki dan kakakku berjalan paling belakang. Tidak sengaja dia melihat kearah kanan yang ada pohon bunga kantil yang sudah cukup besar. Dia melihat kuntilanak sedang menyisir rambutnya dengan jari-jarinya duduk dipohon kantil itu. Sosok itu melihat kakakku dengan tersenyum, saat itu juga kakakku pingsan dan kedua teman kakakku melihat kakakku sudah terjatuh ketanah.

Namun teman kakakku gak melihat apa-apa disana. Mereka pun heran. Di belakang Rumah bilal jenazah itu ada keranda, payung, dan kain kafan apalagi itu ada tikar bekas mayatnya itu seram banget. Aku sendiri juga pernah lewat disitu bersama saudara dan temanku. Kalau sudah lewat situ aku mesti jalan duluan dan buka sandal, biar gak ketinggalan *hehe memang terasa aneh hawanya.

Dan aku yang gak kebayang kalau ketemu sosok pocong. Ya Allah jangan sampai deh. *Gaes, masih ada kelanjutan dari cerita ini masih banyak lagi say. Maaf untuk cerita ini gak seram yah, tunggu selanjutnya. Terima kasih salam hangat dari yuu lee.
Pin bb: 2668500A

KCH

Yuu lee pixy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yuu lee pixy has write 2,694 posts